Uniforms Timnas Spanyol, Inggris & Belanda Euro 2012

Dalam postingan sebelumnya saya sudah sharing uniforms timnas German dan Italia, Nah kali ini saya kembali sharing mengenai 3 uniforms timnas yang akan berlaga di EURO 2012 Poland dan Ukraine diantaranya Timnas “La Furia Roja” Spanyol, Timnas “Three Lions” Inggris, dan yang terakhir Timnas “Oranje” Belanda. Oke langsung saja, berikut Preview dan Link untuk mendownload uniformnya :

Preview

Tutorial for Patch Revolution v.2 :

  • Copas Folder Spain, England, Netherlands ke Kitserver/Gdb/Uni.

Semoga bermanfaat

<– Kembali

43 Tanggapan to “Uniforms Timnas Spanyol, Inggris & Belanda Euro 2012”

  1. ijin sedot gan, thanks

  2. stadium EURO 2012 jgn lupa ya bro !

  3. gan,apps buat uni apaan
    gw mo buat sndiri…

    trus yg v.2 kok asal set formation kok lag???
    mohon pencerahannya gan

  4. gan kok patch pes evolution v2 yang hair,crack,0_sound,E_sound,sama uni uefa b kok gak bisa di download lagi. mohon pencerahannya gan

  5. gan,lain kali update lagi patch yang baru yang ada liga indonesia lagi ya………..

  6. gan FACE sama HAIR di pes evolution v2 pux saya kok gg bisa yaa.
    mhon cariin jalan keluarnya gan.

  7. Baru Dikit Update
    alipv.blogspot.com

  8. gan, cara bikin map’nya gimana ?

  9. gan buat pes6 nyangkut gak?

  10. Gan downloadnya lewat 4shared harus daftar dulu ya…

  11. gratis gan , tigal msukin email ma paswd yg agan pengen.

  12. mantap ga…
    mampir ke blog ku :
    damardiantamurri.blogspot.com

    Thanks.

  13. gan ielmy,,,,,,,,,,,, tolong share facepack persib ato kalo gak facepack isl-nya,,, ya ……….please……………….

  14. Gan Minta Face Alex-Oxlade Chamberlaind

  15. Bro Ilmy minta link WE Portable dong,cos yg lama dah ngga bisa di donwload..

  16. aldi pratama Says:

    Bang Ilmy update pemain terbaru..
    serta stadium ukraina dan polandia..
    ditunggu updatenya..

    <<>>

  17. WE9 portable To Revolution PES 2012 V.2 punyaku udah jalan dengan lancar gan & tdk ada file_file yg corup/eror
    sekali lg makasih atas coment-coment yang telah agan bls.
    kalau ad yg mau tny mengenai WE9 bisa kirim email ke : peanutzz_007@yahoo.co.id

  18. Ijin berbagi web saya gan http://fajarmff.wordpress.com/

  19. gan,kok unifor ane gak ada pas maen.mohon petunjuk!

  20. cara ngasih biar ad hakim garisnya.gmn gan, biar kayak pes2012!

  21. gan minta bantuannya dong , we9 ane kenapa ga bisa dibuka :((
    pas udah di klik tuh we9.exe tapi ga muncul apa-apa gan :((
    itu kenapa ya? tapi pas ane liat di task manager process we9.exe itu ada , mohon pencerahannya gan , ane newbie nih

  22. keren habis bro…

  23. kunjungi blog berita otomotif dunia terbaru di
    beritahangaat.blogspot.com

  24. gan,we9 ane kan saat ini gak ada folder save/folder1 ….trus ane bwt folder’a sndiri, pas ane dpt download’an update pemain trus ane ekstrak ke folder tdi tpi pemain’a kok tdak update yah? mohon bantuannyaaaaaaaaaaaa?

  25. soekmawibiesana Says:

    bagi yg pngen stadium manchester city . Etihad stadium yg electric adboard,, nih ane kasih linknya ~qbewcitizen.blogspot.com~ die citizen gan ada jersey nya juga lgi…

    Adboardnya bagus bngt gan, bneran deh..

  26. _Kitserver_ apaan ??
    ko di folder gua gak ada dah?
    gimana tuh caranya

  27. Yang ngak guna Kitserver ngak ad kah

  28. ini salah satu yang dinantikan
    trims atas info Uniforms Timnas Spanyol, Inggris & Belanda Euro 2012

Tinggalkan Balasan

