Update Boots Pack Nike & Adidas

Kali ini saya akan share for sobat ilmy blog sebuah boots Nike & Adidas, Terutama untuk boots Nike terdapat boot / sepatu Nike Tokyo Japan yang pernah dipakai bintang santos  Neymar da Silva Santos Junior yang lebih dikenal dengan  Neymar dan Tak heran apabila sekarang klub – klub besar eropa menginginkan pemuda berbakat ini karena selain memiliki permainan cepat, skill yang diatas rata rata serta akurasi dalam melakukan penyelesaian akhir. Berikut preview bootsnya :

.Preview.

DOWNLOAD BOOTS

Password : ilmyblog

Semoga bermanfaat

<– Kembali

36 Tanggapan to “Update Boots Pack Nike & Adidas”

  1. gan, punya map boots yg lengkap gak?

  2. mantap gan
    ijin sedot

  3. gan klw di we9 yang pke crack bisa d pke g nich……….
    kmeran sya coba yg stadium nya tpi g bisa ……..
    mhon pencerahannya……..
    klw bisa krim ajja ke : abdur_rahimi@yahoo.com

  4. mantap bro n ijin sedot…
    tinggal d tunggu uniform tim2 italia sm tim2 spanyol…
    klo dh ad tolong d share y…

  5. gan, npa kalo random bootsnya di enabled, ok semua player pake sepatu yg sama, biar beda2 gimana?

  6. gaaan ane mau nanya,,
    ini kitserver hanya berlaku buat we 9 portable ya,,?
    trus gemana yg menggunakan crack,,?
    apakah bisa,,?
    tolong pencerahnnya gan,,

  7. gan, mau share nie..
    ane pnya kitserver asli buat pes 5..
    link.a http://www.4shared.com/zip/8paIR1xl/Kitserver.html..
    mudah”an bermanfaat..

  8. sedot gan, mantab..🙂

  9. kk mw tny.
    ane pny we9
    portable ne.
    ane cb pke kitserver
    kog eror mulu
    ea, mlah ga sa
    di bka kk

    mhon bntuannya

  10. mas ilmy, foldernya udah di copy ke dalam kitserver. tapi tetep aja pas main sepatunya ga ke ubah.
    mohon penjelasannya

  11. Minta Map nya gan😀

    Ane gak bisa buatnya

    Tolong Ya😀

  12. Gan ilmy, punya O_sound yang full gak ?
    saya minta dong, saya butuh banget..

  13. kk kasih patch sea games kmaren donkz………………..

    • the kop @ ga punya sob,punya ane ga pakai map.

      hazmi,kudus,jrie @ silahkan..

      alexfebri @ biar beda pke map. tp klo punya ane walaupun ga pke map tetap beda sepatunya.🙂

      novri @ we9 yg pakai crack kyknya bs kok sob.

      nciekk @ thank’s sob.

      sandria @ nginstall kitservernya mgkn salah tuh.

      RafaelReza @ d setting dlu file bootserv d kitserver.

      Aam @ ane ga pakai map.

      Romi @ punya., tp ga bs ane upload soalnya file o_sound ukurannya besar.

      abdurrahimi @ we9 yang pke crack bisa, trus utk patch sea games download aja d blog sobat irvanlana.

  14. bootserv.cfg ? itu bukanya pake app apa ?

  15. gan, kok pas ane maen orang2 ny uniform ny jadi bening alias transparan, yg kliatan cuma kpla, tangan, paha, ama boots. padahal Winning Eleven 9\kitserver\GDB\uni udah di isi .mohon pencerahannya?

  16. uda kaya di tutorial gan.
    pas uda di instal malah
    icon,e jadi putih gt
    ga sa di bka jg

  17. gan kok punya ane sepatunya kalo d pake pas main, sama semua ya…
    itu gimana gan???

  18. RafaelReza @ app notepad.

    hazmi @ thank’s.

    fahmihrs @ coba setting file lodcfg d kitserver,rubah lod jd 1 semua.

    sandria @ nginstall setup nya gmn?? dh d ganti we9.exe . . .

    fink @ biar beda pakai map sob.

  19. udah gan.
    di game executable uda di
    gnti we9.exe
    ane klik instal trs
    muncul pmbritauan sukses
    ane oke gan
    bis itu icon we9 nya
    mlah jd ptih trs
    ga sa d,bka

    kronologinya gt gan
    hehe

    mhon pencerahannya gan

  20. gan, udah di very high kan smua lodcfg ny, tapi masih bening uni ny, gmn?

  21. tolong minta map uni sama option file yg sesuai dong gan

  22. sobat ilmy,,
    kenapa waktu match..boot-nya masih tetap aja gak berubah…masih sama seperti biasa…tapi kalau di menu edit..boot-nya tampil…gimana tu sobat???

  23. kenapa ea winning aku patah2 mainnya,,,

    • fahmihrs @ kn udh ane share sob.

      naufal @ file bootservnya dh d settings??

      andrie @ d set aja file speeder nya sob, biasanya klo patah2 krn processor punya sobat.

  24. kak tau gak link buat download 0_sound WE9….yang ada musiknya gtu..

  25. kalo bs setiap tema update-an disertai tutorialnya biar pada ga binggung. krn ga smua yg dtang kesini org yg sdh pinter2. spt sy newbie. thanx

  26. Lionel Van Says:

    gmna cra makenya…gan

  27. sandhika prastino Says:

    gan bagaimana cara merubah struktur menu WE 9 yang horizontal menjadi seperti pes 2011 yang vertical

  28. x jadi pown..mcm mna??

  29. cara pakainya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: