Edit Camera for PES 5 / WE 9

Postingan kali ini saya akan share mengenai suatu tool yang namanya pes5zoom. tool tersebut fungsinya untuk mengedit camera pes5 atau we9 sesuai keinginan sobat dan pastinya sobat ilmy blog ga akan bosan untuk bermain game winning eleven 9 karena tampilan camera bisa sobat atur sendiri. oke buat sobat yang sudah penasaran, langsung sobat download aja toolnya di bawah ini :

Review

DOWNLOAD

Password : ilmyblog

Tutorial :

1.Extrak dan copas file PES5zoom ke dalam folder instalasi we9.

2.Rename terlebih dahulu file we9 menjadi pes5.

3.Selanjutnya buka file Pes5zoom -> open pes5.exe -> cari file pes5.exe

4.Rubah Desired Camera Zoom yang sobat inginkan ( dalam gambar review saya rubah 1430 menjadi 600 ), kemudian centang add stadium roof.

5.kemudian klik apply zoom to pes5.exe

6.Rename kembali file pes5 yang sudah di atur menjadi we9.

7.Selesai.

Note: Terlebih dahulu install Microsoft Visual C++ dan  Net Framework 3.5 SP 1 di windows sobat biar tool ini dapat digunakan.

Semoga bermafaat

<– Kembali

92 Tanggapan to “Edit Camera for PES 5 / WE 9”

  1. bngung ane gan..
    yg d.rename tu crack.ny y…?

  2. aGan ilmy reQUEST Patch w9 timnas u23 donk…^^

  3. ( Untuk siapa aja yang ngerti tolong di jawab terutama buat sobat ilmy )

    Gan kenapa sekarang WE 9 gw kalo uniform nya di pake / di copy di folder kitserver/GDB (walaupun yang gw masukin cuma satu uniform club / timnas aja) langsung Crash (tapi kalo Folder Uniform beserta isinya dilepas gak Crash) padahal dulu aman – aman aja sebelum gw download uniform club promosi di website lain (lupa gw websitenya),
    padahal waktu gw cek map.txt sudah bener, susunan uniform semuanya sudah untuk WE 9, kitserver sudah berapa kali gw ganti tapi tetep aja gitu,
    tapi untuk updatetan lain masih aman dan lancar di WE 9 gw semisal Ball,Face,Hair.

  4. gan link nya pake Mediafire donk biar cepat dunlut nya🙂

  5. mas knpa option file dari we9 2012 ga jdi

  6. mau nanya kk,,,uni nya pes 2011 di masukan ke we 9 bisa apa gak yah,,?

  7. file pes5zoom.exe sdh sy simpan d “D:/KONAMI/”. trus saya rubah nama file “we9.exe” mjadi “pes5.exe”..
    tp kok saat mjalankan pes5zoom.exe langsung error yah??
    “the application has failed to start because the apllication configuration is incorrect. reinstalling the application may fix this problem.”

    mohon solusinya mas…

  8. gan kitserver-nya diinstall gk?

  9. ini dia gan,yang ane cari slama ini..
    thanks sobat ilmy,ijin sedot gan..

  10. barcelonista Says:

    bro kok ga bisa ya?nongol ginian
    see the logfile “C:\User\HP\Download\Compressed\Edit Camera Pes5\Pes5zoom.exe.log” for details
    harus dgimanain?padahal udh sesuai tutor

  11. barcelonista Says:

    udah bisa bro, ternyata harus di run as administrator

  12. garza @ iya sob cracknya.

    febry @ pengen seh update timnas u23 tp ane msh nyari face n hair.

    franca @ klo folder uni yg bikin crash berarti ada problem sm file uninya sob.

    cahadin @ sm aja sob,klo pakai 4 shared jg cepat.

    eiman @ naruh file KONAMI – WIN32WE9UOPT d mn?

    rian @ ga bs sob soalnya beda.

    d blues @ waktu rename .exe ga perlu d tulis.

    saya @ tool d atas ga ada hubungannya dengan kitserver.

    fajar @ silahkan..

    barcelonista @ sepzz, klo ane seh langsung bs sob tanpa di run as administrator.

  13. semua tutor diatas udah ane coba gan ilmy,,,
    tapi kok masih gak bisa ya buka PES5zoom.exe nya gan..?
    errornya gini :
    “the application has failed to start because the apllication configuration is incorrect. reinstalling the application may fix this problem.”
    kaya mas dblues,, udah ane rename ke pes5 tanpa rename dengan .exe…. tetep aja gak mau gan msh keluar problem yg sama, gimana tuh gan?? mohon bantuannya gan..
    thanx ya gan

  14. Rizky Ramadhan Says:

    Gan we9 punya agak bagus banget …

    minta patch nya dong gan ,,

  15. Ilmy ? Cara bikin banner Iklan gimana ?

    JANGAN lupa Update selalu Face dan hair . gue siap Tampung
    hehe….

  16. Murri nak MEDAN Says:

    gan tolong patch SEAGAMES donk…?
    aku mw kalah kan MALAYSIA di WE9 ku..
    ^_^

  17. gan cara ngedit wajah nya donk biar bisa mirip bijimane? ane mau wajah ane ad di game

  18. gan cara ngedit wajah donk? biar bisa mirip ma ane gan…

  19. Rizky Ramadhan Says:

    gan bagi patch we9 punya agan ..
    seluruhnya deh ..

  20. gan ,ana udh coba , n berhasil ,cuma ketika main stadion tertentu ,atap stadionx kelihatan ,gimana normalkan kembali gan,ana udh hapus instalasix ,tapi tetap aja ndk berubah

  21. gini nih.. ga di dengerin

  22. aldio @ windows punya sobat sdh terinstall Microsoft Visual C++ apa blum?

    Rizky @ kn udh ane bagi patch we9 nya.

    murri @ ane blum dpt data pemain tim seagames,jd blum bs bikin patchnya.

    zapung @ sorry,ane ga bs bikin face/wajah.

    fahed @ coba ubah nilai camera zoomnya jd 1430.

  23. udah gan.. sy sudah install C++ 2010 x86

  24. Rizky Ramadhan Says:

    maksud ane ..

    ane mau beli patch punya agan ..

    yang agan pake sekarang ..

    mau gak ?

  25. udah gan masih tetep ga bisa, tolong kasih solusi dong..

  26. error gan, kagak bisa. minta emblem yg 3D dong, kayak yg di skrinsut agan.

  27. waktu ane klik apply zoom to pes5.exe gag bisa gan???
    mohon pencerahannya

  28. sya mau tanya kok setiap maen master liga setelah d save n mau ngelanjutin langsung crash tp kalo g d save bisa aja main , mhon pnjelasannya soalx saya senang main master liga ?

  29. req uni arsenal yang home dunk
    atw uni yg lainnya,,
    thanks

  30. Fadli Robby Says:

    Mantap gan….!!!!!!!!!!

  31. d blues,aldi @ kok ga bs.. klo dh d instal Microsoft Visual C++ pasti bisa.

    Rizky @ boleh, sms saya.

    the kop @ emblem 3D kn dh ada d option file patch revolution.

    mykhi @ kok ga bs… sobat pakai we9 atau pes5?

    oleee @ file 0_text d folder dat pernah d ganti apa ga?

    ichan @ uni arsenal yg home ntr ane share.

    fadli @ seppzz..

  32. pake we9,…
    tolong dibantu😦

  33. kemaren2 saya dapat stadium indonesia spt. stadion mulawarman, dll. tp kyknya untuk pes dech,,
    cara convertnya gmana ych biar bisa maen di we9..
    thanks…

  34. the kop @ http://www.mediafire.com/?yfdeebyvf2n6za8#1. ntr d edit dulu emblem 3D ukuran gambar png jd 64×64.

    mykhi @ windows punya sobat udh d instal program Microsoft Visual C++ sm Microsoft NET. Framework atau blum? hrs ada 2 program tsb.

    ichan @ convertnya pakai program SSfix05.

  35. saya mau tnya gan, kalo trophy WE9 bsa di update gak ?

  36. thx ya gan!!

  37. ga bisa gan , log log apalah gatau eror intinya mah ..

  38. tetep gag bisa nih gan…😦

  39. bisa gk program SSfix05 itu d pake untuk uni pes juga…
    skalian tutornya ya gan…
    thanks…

  40. d blues @ coba instal Microsoft Net Framework v3.5.

    hazmi @ thank’s.

    fajar @ ane belum pernah nyoba ngedit tropy,klo bs d edit ntr ane share.

    fuad n mykhi @ coba ikuti cara sobat barcelonista d atas.

    ichan @ ga bs. soalnya program SSfix05 fungsinya utk convert stadium doang.

  41. makasih gan…
    SUKSES…!!!!

  42. makasih gan ane berhasil

  43. klo untuk convert uni pes ke we pk apa,,,
    mf ya gan nanya mulu…
    good luck dach…

  44. Fadli Robby Says:

    Mantap gan,,,

  45. Bagi ente2 yang pes5zoom.exe nya error, PC ente belum terinstall Microsoft Visual C++ sm .NET FRAMEWORK. Saran ane pake framework 3.5 SP 1.

  46. oke, ane tunggu gan..
    makasi,,

  47. gan, ane udh donlod stadium pes6 trus ane convert ke pes5. pas di view stadium bisa, tapi pas main ngecrash. apa yg bikin crash??

  48. gan, kok WE ane pas main pake stadiun di folder GDB langsung crash ya ??
    tolong pencerahanya gan ?

  49. Mesti Install C++ sm Framework 3.5 😀

  50. kang ilmy itu maksud folder instalasi we9 itu apa? tolong di jelaskan

  51. ga prnah tu gan, ane download stadium.nya ya dari blog agan ilmy semua
    dulu.nya tu dah bisa gan,lancar, tapi kok jadi crash sndiri ??
    tolong pencerahanya gan ?

  52. gan, setelah ane main 3-4 pertandingan kok selalu crash ya?
    apa itu pengaruh dari tool ini?
    0_text sama e_text sudah pernah saya ganti dengan provider yang sama.
    mohon pencerahannya, kira2 apa yang menyebabkan crash.

  53. ada unifromnya valencia g??

  54. gan mau tanya , cari ini dmana ? Microsoft Visual C++ dan Net Framework 3.5 SP 1

  55. (1) Tolong ajari gue gimana mau tukar name national team,saya udah tukar flag nya,cuma name nya saja belum ajari don.
    (2) Tolong bagitau dimana lokasi uni south korea dan uni basic
    dalam 0_text.

  56. si_keplezzz Says:

    ane udh bisa gan…….
    tapi pda stadion tertentu kok bisa ketutup atapnya ….
    dan pemainnya ga kliatan(ketutupan atap stadion)
    apa ada jalan keluarnya ……….?

  57. pas dibuka kok eror mas ada tulisan seperti ini
    “the application has failed to start because the apllication configuration is incorrect. reinstalling the application may fix this problem.”

    mohon bantuan nya mas

  58. Cesc Fabrengga Says:

    makin jaya deh bro ilmy. Update slalu bosss😉

  59. gan camerax jadi kecil ya..gx puas maenya hrs di layar gede..gmn mnjadikan ke camera semula..thx

  60. Ane Interisti juga Says:

    Tanya bro,,tampilan PES5 bs jd PES2011 gak??
    soalnya pnyaku tampilannya jadul bgt,,spt logo MUnya laen,,namanya jd man red,,mnta tlg balasannya,,,:)thnx

    • yasin @ coba search d google

      Shahril @ 1. pakai PES5 T&S Exe Editor, 2. sy kurang tau.

      keplezzz @ fix n add stadiums jgn d centang

      azril @ ada program yg blum terinstal tuh

      Cesc @ seppzz

      iduy @ balikin aja ke 1430

      Ane Interisti juga @ update option filenya sob

  61. setelah saya jalankan tutor nya, berhasil. tapi tangann pemainnya jadi kayak naruto lari, kebelakang terus, gak bisa bergerak

  62. software” pendukungnya berat” bgd .. kasian PC ane ..🙂 thx infonya bang ilmy ..

  63. muhammad asad Says:

    klo gak ada microsoft c +++ dan net frame.bisa ngak>???

  64. koq jalannya wagu ya bang??????

  65. gan yang diganti namanya itu foldernya atau gamenya

  66. Doni aditya pratam Says:

    gan pasword salah nih, atau mungkin corrupt. gk bisa dibuka..

  67. blog yang bagus gan…maju terus….!!!

  68. gan pas di rename we9 jadi pes 5.kok ga bisa sichh.mohon bantuan

  69. gan klo upload file jgn di 4shared….lolaa…haruz login lagi,,,,4server.info dah gk ada
    mnding di media fire ja…
    thx

  70. Buat PES5 bisa gak

  71. gan kok udah di extrak tapi hnya ada note nya aja…….

  72. basrcelonista Says:

    gan kok malah muncul tulisan erorr ya begitu saya close ?
    saya udah install
    visual c++ 2012
    microsoft.net framework 4.0

    MOHON JASWABANYA…..

  73. Muhammad Farhan Says:

    gan ko ada tulisan, see the logfile ‘C:/users/windows7/documents/pes5zoom.exe.log’ for details

  74. gan klok untuk we 9 bisa gak ???
    jawab cepat gan wa butuh nih

Tinggalkan Balasan

