Update Stadion Soccer Halle

Rumput Lapangan  stadion sepak bola berwarna Hijau mungkin sudah biasa di gunakan dalam sepak bola, tapi kalau Rumputnya berwarna biru mungkin di bilang langka sekali. Nah untuk postingan kali ini saya sharing untuk sobat ilmy blog sebuah stadion untuk Winning Eleven 9 yang sangat menarik karena rumput lapangan berbeda dari biasanya dan menurut saya mirip lapangan futsal. Oke langsung saja sobat dapat mendownload Stadion tersebut di bawah ini :

Review

DOWNLOAD

Password : ilmyblog

Semoga Bermanfaat

<– Kembali

48 Tanggapan to “Update Stadion Soccer Halle”

  1. sip kak ilmy

  2. mantap mas…
    mas ada face callejon (real madrid) ?

  3. Gan upload Face ama Hair dong

  4. Ajarin cara bikin Stadion Ilmy ..

    Kirim Ke E-Mail gue (Maulana_pro_fm@yahoo.com)

  5. Update pemain terbaru + timnas senior dan timnas u-23 indonesia plizz

  6. gan bisa minta tolong ga ?

    ane mau update Boots.
    ane dah donlot boots nya trus buat map nya tapi kok tetap gak bisa ?

    ane juga dah ubah bottserv nya jadi 1

    tolong dong kasih link donlot sepatu apa aja yg penting keren + map nya😀

    mohon ya !

  7. 1 lagi om ilmy . cara rubah tampilan menu Pas mulai yana ada tulisanya :
    Match
    master league
    league
    Dan sebagainya

    tampilanya Bisa di ubah gak .? kalau Bisa Gimana ? caranya

  8. hendra kurnia Says:

    ga masu di akal gmna cra mkeknya????g ad di we9 gw opsi stadium???msa pke kit server???gw gbsa agan pke kit n sering nglag n ajarin gw pliiisssssssssssss

  9. hazmi @ cek d menu forum we9

    maulana @ ane ga bs bikin stadion n utk merubah tampilan menu belum bs..

    ilham @ msh nyari face n hair timnas U-23.

    aam @ coba search d google byk kok sob.klo di rubah jd 1 ga usah pakai map.

    hendra @ klo mau menambahkan stadium hrs pakai kitserver…,

  10. Kalau PES6 sama WE9 Bagusan mana kira2

  11. mas ilmy…
    ajarin cara buat kostim sama bola dong… pliiiisss…
    ni e-mail saya : diarmaala@gmail.com
    mhon bantuannya mas ilmy…
    saya pecinta winning eleven bgt…

  12. maulana @ menurut ane seh sama bagusnya.

    diar @ buat kostim sm bola ane ga bs sob.

  13. Gan nanti postingin yaa cara bikin stadium trim..

  14. gma ni gan buat uniform M.U supaya kgak hitam lagi,,

  15. Moelh_barca Says:

    Bsa nggak dpake di pes6?

  16. sempak kuda Says:

    abis di donlod trus di kamanain ?

  17. file yang untuk stadion itu dtaruh mana gan..

  18. sya mau tanya kok setiap maen master liga setelah d save n mau ngelanjutin langsung crash tp kalo g d save bisa aja main , mhon pnjelasannya soalx saya senang main master liga ?

  19. saya mau nanya, we9 saya kan bru abis di update pemainnya, tinggal ISL nya aja yg blom, gimana ya caranya update ISL nya tanpa gangguin pemain di liga yg laen??pliss, kasih info nya ya..thank b4..^^

  20. zainal @ cara bikin stadium ane ga bs sob.

    riezkie @ uni MU punya sobat jd item krn file uni msh kosong,biar ga item ya harus di isi file uni MUnya.

    Moelh @ bs.tp hrs d convert dulu.

    SK n the red @ taruh ke folder stadiums di GDB.

    olee @ file 0_text d folder dat pernah d ganti apa ga?

    adund @ ane kurang ngerti maksud sobat tanpa gangguan pemain d liga yg laen?

  21. di pindah kan kemana file hasil donload nya kk??

    mohon bantuan dunk

  22. tlong masukkan map nya dunk,, plisss sya tdk thu nihhh

  23. folder kitservernya dimana kok gak ada..,?

  24. gan,,aku udh coba,,tapi kenapa gax bisa ya??di mohon bantuan nya

  25. gimana caranya memakai stadion soccer halle

    kirim ke ahmad_rahmatullah29@rocketmail.com

  26. gan, share-in suara entrance liga champion bwt WE9 rip dong !!!

  27. nokia1000 Says:

    di copas di mna om??

  28. kok gak ada map nya gan? tunjukin tutorialnya dong

  29. gan update suara comentatornya donk

  30. gan,kalo udah didownload ditaruh dimana download tannya
    .?

  31. gan,nie pnya ane bsa main,tapi kit server’nya ngga adha tu gmna yha,tlong gmna solusi’nya….

  32. suhardiansyah Says:

    slam kenal gan . n sya sudah download mantap gan .oh ya gan sya mohon pencerahan sya main we9 pake kitserver tapi pas lagi main begitu mau ganti pemain kok malah gak bisa mohon pencerahan gan

Tinggalkan Balasan

