Boots Pack Nike Mercurial

Setelah dalam postingan sebelumnya saya sharing mengenai update boots for wasit, nah untuk postingan kali ini saya kembali sharing tentang boots tetapi boots untuk pemain. Dalam boots pack ini terdapat beberapa model diantaranya Nike CR Mercurial Vapor Superfly II & III FG, Nike Mercurial Vapor VII, dan Nike Mercurial VII  Superfly III. Oke langsung saja sobat ilmy blog dapat mendownload Boots Pack Nike di bawah ini :

Review

DOWNLOAD

Tutor :

Copas Folder Nike Ke Kitserver -> gdb -> boots.

Semoga Postingan ini Bermanfaat.

<– Kembali

68 Tanggapan to “Boots Pack Nike Mercurial”

  1. gan..bisa gak mau tukar menu kayak baru ..? mohon penjelasannya…trima ksih yaa. !

  2. gan, ajarin make kitserver donk.. mklm msh newbie heee

  3. Ijin sedot s0b…🙂

  4. cra mkeny gmna sob??? pnct tombol ap??

  5. mapx gmn mas

  6. @Kvn nih baca cara menggunakan boots kitserver we9 disini
    http://farizspanda.blogspot.com/2011/10/cara-membuat-map-boots-kitserver-we9.html

    NUMPANG PROMOSI KAK ILMY!!!

  7. Bro, kok pas di edit bootsnya udah bener, tp kok pas main jadi default lagi (ga kaya pas di editan)?? Padahal pas ane lagi di edit bootsnya dah mbener.
    Gimana tuh ?

  8. di kitserver>example root>and kluar folder 0_text>kosong,mau letak apa Dong

  9. bang haruskan kitserver ditaruh di C:\Program Files\Winning Eleven 9\kitserver ?

  10. gak ngaruh bozz..kayaknya tex notepadnya yang kurang ya?

  11. gan minta link 0 text yang asli dari WE nya punyaku kehapus…..

  12. dyan fortunate Says:

    makasih gan…….

  13. Gan jadinya itu emang semua pemain sepatunya sama kah?? soalnya punya ane jadi tapisepatunya sama semua.

  14. agan agan smua di link ni sya bnyk pnya sepatu bsa di pes 6,we9 dn lain2
    http://alvinryandi.blogspot.com/2011/10/boots-terbaru-2011.html

  15. gan minta link 0 text yang asli dari WE nya punyaku kehapus…..

    Balas

  16. gan biar gak crash saat HT gimana ?

  17. alvin @ thank’s dh sharing buat sobat2 ilmy blog.

    sandy @ utk link file 0_text yg asli ga ada sob.

    pandy @ klo terjadi crash saat HT biasanya ada problem sm kitserver punya sobat.

  18. TOLONG BGI LINK DOWNLOAD KITSERVER????

  19. gan patch malaysia nggak ada??

  20. Bagi yang belum tahu cara membuat map “stadium” kitserver, bisa dibaca disini
    http://farizspanda.blogspot.com/2011/10/cara-membuat-map-stadium-kitserver-we-9.html

  21. kq gk bisa kk’,,tlong bantu aq
    maklum msih newbie

  22. kq gk bisa,, tlong bantu aq donk
    maklum msih newbie

  23. eiman @ ga ad sob.

    Fariz @ semoga bermanfaat buat sobat ilmy blog.

    daffapradani @ silahkan… jgn lupa tulis sumber alamat blog ini !

    rian @ file bootserv d kitserver dh d rubah pa blum random-boots.enabled = 1 ?

    hazmi @ thank’s sob…

  24. kalau patchnya ada yang baru dan sudah benar, bisa dong share yang non patchnya gan.

  25. mas adidasnya kapan

  26. tolong buatin mapnya boots donk

  27. yg dirubah itu jdulnya apa isinya?

  28. makasih kakak,,sekarang aku udah bisa

  29. bang ilmy.. tolong buatin map buat spatu dong.. saya bnr2 gak ngrti.. mkc..

  30. mau nanya kk,,,uni nya pes 2011 di masukan ke we 9 bisa apa gak yah,,?

  31. diar @ mampir aja d blog nya sobat A fariz d atas. soalnya boots we9 ane ga pakai map.

    rian @ ga bs sob, soalnya uni pes2011 beda sm uni we9.

  32. wah hebat lah blog awak. saya nie org mlaysia .blog awak niee semua nya ada tentang we9.bleh saya jadi fan awak@kawan awak .niee fesbook saya sila add ye
    http://www.facebook.com/profile.php?id=100002267594836

  33. gan map boots.a musti ada?
    ane ga punya, tolong kasih cara buat map nya.

  34. Gan Klo yg RIP gmn ya..
    “kitserver”nya kan gac ada..
    tuh gmn kk ilmy..?

  35. syed @ silahkan.., add fb ane ahmed ilmy interisti.

    blekex @ tanpa map juga bs.ikuti tutor d atas.

    hafiz @ klo ga ada download dulu kitservernya.

  36. woyyyy,,,minta map boots nya>>>>>>lg butuhj

  37. download kitserver dimana gan

  38. gan caranya gimana gan ???
    mohon penjelasanya

  39. mas ielmy..
    saya pakai map untuk boots di kitserver saya…
    tapi waktu main bootnya gak kebuka, malah pemainnya make boot default dari gamenya…
    tapi waktu di menu edit bootnya kebuka…….

    kenapa ya mas ilmy….

    dibantu ya mas…

  40. gan ilmy, sahre map nya donk

    • anto @ cara apanya sob?

      rafl @ utk file bootserv d kitserver gmn? coba random-boots.enabled = 0

      adhitya @ map utk boots ane ga bikin sob,ane suka klo boot pemainya sm semua alias random.

  41. random bootserv nya dimana gan? pnya ane gak ada thu spertinya

  42. gan, sahre sepatu puma donk. atau sepatu ctr terbaru

  43. gan knp we9 sya pas d ksh kitserver 533 lngsng gk bsa d main kn

  44. buka bootserv pakai program apa ya sob?

  45. pauji : Pakai Notepad

  46. udah mas udah enabled=0
    tapi masih aja gak bisa

    mas punya map uni gak???

    mas kapan versi 2.0 2012 revolutionnya dirilis???

  47. muhammad nazri Says:

    cara masang boot nya gana

  48. gan minta map botsnya donk dari tadi nyari nga ketemu temu

  49. brati gak harus pake map donk??

  50. min boots yg saya pasang pada saat edit player bootsnya ada tpi pada saat main tdak ada boots yg saya pasang

  51. rezza septianda Says:

    Gan kok pas di edit sepatu nya ad.pas waktu main sepatu bukan sepatu kitserver.gimana cara pasang sepatu yang benar gan ilmy?

Tinggalkan Balasan

