Update Stadion Club Inggris dan Italia

Buat sobat ilmy blog yang masih setia dan sabar menunggu postingan terbaru dari saya, dalam kesempatan kali ini saya akan share mengenai 6 stadium club di antaranya stadium club Inter Giuseppe meazza, Stadium Arsenal, Manchester City, Wembley Stadium, Queen Park Ranger, dan yang terakhir stadium jakabaring palembang. Untuk Review dapat sobat lihat di bagian Review Stadiums, Oke buat sobat ilmy blog yang sudah tidak sabar lagi ingin mendownload stadium tersebut dapat langsung sobat download di bawah ini:

.Review Stadiums.

Emirates Stadium, Arsenal

City of Manchester (Etihad), Manchester City

Giuseppe Meazza, Inter Milan

Loftus Road, Queen Park Ranger

Wembley Stadium

Jakabaring, Palembang

Password : ilmyblog

Map Stadiums

Tutorial :

Setelah di ekstrak, stadium dan map langsung sobat copas ke kitserver / gdb / stadiums.

Note -> buat sobat ilmy blog yang request stadium old trafford, Amsterdam Arena ma’af tidak dapat saya share di karenakan sering terjadi crash.

Semoga bermanfaat

<– Kembali

74 Tanggapan to “Update Stadion Club Inggris dan Italia”

  1. @makasih sob .akhirx yg ditungu2 2 hari ini dtg juga …l

  2. gan saya sudah memasang link ilmy blog di blog saya, agan pasang juga dong banner saya (cek di halaman tukaran link)
    makasih..

  3. gan cra membuat stadion kyk gni bagaimna

  4. fahed @ sm2..

    fariz @ oke,ntr saya pasang.

    alvin @ saya ga bs buat stadion.

  5. jdi agan dpt dri mna stadion ni

  6. minta stadion anfield ama juventus arena ya
    thx before ya agan ilmi!

  7. mas ielmy , wembley x eror ndk bisa didownload , mana old traffordx ? maksih

  8. gan ada stadion allianz arena ?

  9. thx gan..ini yg ane tnggu*..😀

  10. Sob, request stadion Allianz Arena sama Anfield jugaa donk??

  11. Ijin sedot sob,,🙂 sip deh stadiumx…

  12. mantapp, sob

  13. sob ilmy & prend2 klw ada yg pnya face&hair & stadium :
    tiago alcantara
    falcao
    chicarito/ hernandes
    de gea
    + camp nou yg baru
    tolong d share y…?
    thanks

  14. bagus arifandy Says:

    seeppppp klo bisa dibanyakin lagi update stadiumnya

    wkwkwkwkwk

  15. mas kalo maw milih bajunya pas tanding pencet apa..
    kan kalo stadium kita pencet FN + Numpad… klo maw ganti baju pencet apa mas…. mohon penjelasanny..

  16. @ielmy ,kalo falcao n cavani ndk ada di menu we 9 ,

  17. barcelonista Says:

    untuk yg mau cari face silahkan ke
    http://www.pesfaces.co.uk
    disitu ada utk pes6,pes2008,pes2011
    yg pes 6 bs dipake ke we9
    kalo stadion cari aja di pesevo tapi ntar convert dulu

  18. bagi kawan kawan semua pecinta WE9 sya ada sepatu terbaru kunjungi saja blog sya ni linknya

    http://alvinryandi.blogspot.com/2011/10/boots-terbaru-2011.html

  19. @ielmy ,u hairx linkx udh limited ,gmana?

  20. .sob tolong convertin stadion lain dongzz. aq lgi sbuk mau UTS nie. stadion bs download di http://www.estadiospeswe.blogspot.com lengkap bangetz deh…

  21. @mas ielmy tlg dong stadion baru lagi ,tuh diconvert dari link yg diatas…

  22. irvanlana n fahed @ ntar klo ane ga sibuk….

  23. gan cra nyesuaiin map face n hair yg mudah gimna ya ??punya saya f n h bnyak yg tdak sama..

  24. Gan itu kan di map bawah sendiri ada tulisan “….By web ielmy”
    Itu perlu dihapus gak ?

  25. Numpang promosi sob hehe🙂 bagi yang mau download stadion lain bisa kunjungi blog saya http://irvanlana.wordpress.com/2011/10/16/update-stadium-we9-v1/ disitu ada sekitar 9 stadion dari Eropa dan asia.. thankz..

  26. gak lok aku gak ada tombol Fn jadi gak bisa otak atik kayak agan2 dong?

  27. gan minta stadion segiri samarinda dong

  28. MAS tolong cariin biar rumput nya gk gitu2 yeah
    saya mohn buat mas ILMY TQ~

  29. zainal @ butuh waktu yang lama nyesuain mapnya f n h nya.

    beno @ ga usah d hapus juga ga papa,ga ngaruh kok.

    irvanlana @ seppz langsung meluncur k TKP.

    fernanda @ coba klo ga ada tombol fn pakai tombol gambar windows.

    husnul @ stadion segiri samarinda ga ada.

    jaya @ maksudnya rumput nya gk gitu2 ??

  30. Rizky Ramadhan Says:

    Thank’s gan Request jakabaring ane di penuhi ..

    Maju terus ilmy
    berkarya untuk WE9

  31. bg cara untuk ganti stadiumnya tekan tombol apa

  32. cara download kitserver gmna?

  33. Bagi yang belum tahu cara membuat map “stadium” kitserver, bisa dibaca disini
    http://farizspanda.blogspot.com/2011/10/cara-membuat-map-stadium-kitserver-we-9.html

  34. reisultan @ download aja d menu forum we9.

    fariz @ semoga bermanfaat buat sobat ilmy blog.

  35. gan, we9 o_sound bs diganti jd lagu2 barat ?

  36. gan, kenapa kok setiap make Stadion Jakabaring penonton nya ngak ada yah, padahal kalo pake yg lain ada

  37. gan kok saya udah copy hasil extract semuanya, tetep gak ngaruh sih gan, kenapa yah?

  38. putra @ bs. tp ane kurang ngerti…, coba search aja d google mgkn ada tutornya.

    Evo @ coba setting file lodcfg,trus centang show crowd on all cameras.

    ahmad @ ngecek stadiumnya waktu pilih kostum sob.

  39. kode nya stadium itu apa…

  40. bro cara download nya bagaimana,,?? masih bingung ni,,tolong ya dibalas,,step by step,,

  41. kudus @ kode utk menentukan kandang stadion tim (home).

    jeri @ mudah kok sob, klik stadium d ats trus klik unduh trus pilih slow download n tunggu sampai waktu 0 trus klik download this file.

  42. mas stadium di malaysia ada gak??

  43. gimana sih kaga ngerti ??? ko waktu di ekstrak yg city of manchaster ga ada ah folder stadium ama mapnya ???

  44. MAS KLO FOLDER KITSERVERNYA DIMANA ??? TRUS WE 9 PORTABLENYA JUGA ABIS DI DONLOT TP KO GA KELUAR KITSERVERNYA ?? SUMPAH KAGA NGAERTI MAS

  45. kitserver nya gk ada sob di data we9……gmn nh sob..thnx

  46. gan update pemain baru donk
    @eddie : Download di menu We9

  47. thank you..

  48. gan ilmy,kok setiap mau save file map nya selalu ada tulisan acces is denied

  49. eko pazzini Says:

    oommmm…… ane tunggu …. wajah gantengnya …. pazzini sama alvares….

  50. gan pencet apa buat masukin stadium FN itu apa gan maklum ane newbie

  51. GAN BAJUNYA DI TARO DI MANA GAN KOK YG ANE GA BISA

  52. Passnya apa

  53. gan kalau mau nambahin klub baru di PES5/ WE9 pakai apa ya???

  54. mas ilmy…
    gmn cara nya mengedit commantery name pemain agar sesuai dengan nama nya,,,
    saya mengedit face pemain tema2 saya, nama ny sudah saya ganti dengan nama teman2 saya tsb…..

  55. gan
    q kmrn cpy WE9 tp g ada kitservernya gmn kalau mau update . . . .
    apa bisa di isi kitserver

  56. gan …….
    ada update pemain ISL & IPL ter baru gak . . . . .
    kalau ada share donk . . . . .

  57. Gan ada stadion STAMFORD BRIDGE gak ????

  58. City of Manchester still crashing, mate…

  59. Forza Interisti Sejati…

  60. Ini baru namanya INTERISTI SEJATI…good sob..

Tinggalkan Balasan

