Tutorial Menambahkan Stadium di Kitserver

Mungkin ada sebagian dari sobat ilmy yang belum mengerti mengenai bagaimana cara menambahkan dan menggunakan stadium yang ada di kitserver. Nah oleh karena itu dalam kesempatan kali ini saya akan memposting mengenai Tutorial Menambahkan dan Menggunakan Stadiums di Kitserver. Berikut Langkah-langkahnya :

di sini saya mencontohkan ingin menambahkan stadium Inter  “Giuseppe Meazza,Milan”

1. Sobat download  dan ekstrak folder Giuseppe Meazza,Milan.

2. Selanjutnya sobat copas folder Giuseppe Meazza,Milan ke Kitserver -> Gdb -> Stadiums.

3.Kemudian buat map,dan dalam map tersebut sobat tambahkan nama folder stadium “Giuseppe Meazza,Milan”.

4.Hasilnya seperti gambar di bawah ini :

5. untuk menggunakan stadium yang ada di kitserver sangat mudah sekali,berikut caranya :

ketika masuk menu pilih kostum sobat pencet tombol kombinasi fn + PgUp/PgDn sampai muncul tulisan Stadium game Choice ( Stadium Selection -[3/4] ) baru pencet angka 8 atau 9 dan hasilnya seperti gambar :

6.Selesai

Semoga bermanfaat

<– Kembali

112 Tanggapan to “Tutorial Menambahkan Stadium di Kitserver”

  1. gan, share stadium yg ad di list map agan dong..!!! pngen nyoba nie..😀

  2. kalau komputer kan gk ada tombol “fn”, gimana tuh gan?

  3. sob ilmy minta stadion giusepe Meaza dong.. terima kasih

  4. Gan ane ada masalah sama tuh kitserver kok selalu kedetect virus trs trs ad disable Avira pnyku tp kayaknya virusnya bikin lemot deh

  5. kalau tidak ada tombol fn gimana dunk kak ilmy,
    plizz kasih thu .
    makasih🙂

  6. bagusarifandy Says:

    gan posting stadium2 yg compatible dong sama we9
    ane pernah taro stadium pes 6 di we9 tpi malah crash laoptop aku
    pliiissss

  7. ilmy@iy gan..stadion yg ad d.list map agan..

  8. minta old trafford sama wembley gan!!!!!!!!!

  9. ane liat di pnya mas ielmy ada wembley ,old traffod ,amsterdam ,g,meazza ,minta dong linkx

  10. maap, download kitservernya dimna ya?

  11. gan ane mo nanya ni, cara ganti uniform wasit gimana ya? soalnya uniform wasit antara 0_text yg satu dengan yg lain beda, apa yg diganti mas?

  12. minta link old trafford dong gan

  13. bro.. di keyboad komputer kan gak ada tombol fn jadi gimana caranya milih stadium??

  14. Gan, tolong posting tutorial Update uni lengkap dari awal. thank’s

  15. Gan mau tanya, kenapa penonton di WE gw ilang semua ya, main Mach ilang, main League ilang, Maen Master League ilang, padahal bintangnya sudah di penuhin, dulu waktu gw main ada penontonnya tapi sekarang ilang

    Sekalian ada gak Face Cleverley, De Gea, Shinji Kagawa,dengan Liedgaard, Face di WE gw sudah lengkap semua cuman 4 Face itu yang gak ada

  16. gan kyk pa cra membuat stadion

  17. @franca ,sob mint donkh f&h ganso , falcao , cavani ,
    kirim ke email ane kurnaemi@gmail.com
    ditunggu sob

  18. franca n fahed @ cek d menu forum we9.

  19. fariz,baim,hadi @ klo d keyboard komputer klo ga slh fn tu gmbr windows.

  20. @ielmy , di f & hair yg pernah diposting ,blum ada ganso,cavani,falcao , tlg dong dikasih …makasih

  21. f n h donlod aja di pesfaces.co.uk banyak tuh!!!

    • o iya kalo gak pake map, stadion bisa dipake kok. fungsi map stadion itu buat ganti stadion home klub, formatnya (no klub, “nama folder stadion”) thx :DDD

  22. dilaptopq kagak ad tmbl fn+pgdn+pgup??? gmn tuh?? n klu mw dwnlod kitserever dimn ya?? mklm nwebi!!!

  23. saya udah ikutin tutorial stadium diatas tp kok tetep ga bisa pas di pencet fn + PgUp (atas).
    tolong bro.

  24. alifian @ biasanya kalau laptop ada tombol fn ko’ sob,klo pgdn(tombol arah bawah) klo pgup(tombol arah atas). kitserver download di menu forum we9 d blog ini.

    anif @ mapnya udh d isi??

  25. map nya udah di isi gan tp pas di fn + PgDown/up ttp ga bisa saya dari dulu penasaran bgt nih pengen nyoba stadion indonesia..
    thx.

    • oia ane padahal pake we9 full version dan pake we9 portable dr ilmy blog juga tp dua2 nya juga bisa nampilin stadion baru.

      • bisanya ball choice doang itu juga pake we9 portable, ane biasanya pake we9 full version dr kaset.

      • ane pakai we9 portable sob. coba cek dlm map cara penulisan di map hurufnya harus sama besar atau kecil dengan nama folder stadion baru yang ditambahkan.klo cara penulisannya beda ga bisa.

      • tulisan di map nya udah sama banget ampe spasi dan huruf nya ga ada bedanya..hehe

  26. gan supaya ada team indonesia dan club2 ISL untuk pes 5 caranya gimana ??? mohonn bantuannya..trims.

  27. kalau costum sama gak kang ilmy soalnya costum pemain ane item semua,, aku udah baca2 di blog ini katanya gak masuk.
    tolong pencerahannya
    thanks

  28. gan kok ane wktu match start kok lgsung kluar sndiri we9nya??
    mohon bantuannya

  29. kalo uniform tottenham yg 2011-2012 ada gak????

  30. gan kok saya pencet fn+page up/down tetep gak ngaruh sih

  31. kok ngak ngaruh gan…

  32. Roni @ kostum item krn file dlm uni d kitserver punya sobat msh kosong.

    eko @ ada problem sm file dlm gdb d kitserver.

    naufal @ cek d isi kategori blog ini.

    ahmad @ coba stlh itu pencet angka 9.

    kudus, henera @ biasanya fn adanya d laptop,klo utk PC klo ga slh gmbr windows.

  33. Pas pencet fn+pg up itu sudah bisa…Tp pas mencet 8 atau 9 nya kok gk bisa…Mohon pencerahannya sob !!

  34. AgungSimail Says:

    mas, udah bisa d ganti pke mencet windows+pg down/pg up,,,
    tp kok g bisa berubah (padahal dah di pencet 8/9)

    mohon pencerahannya

  35. Daffa @ sama2 sob.

    Agung @ pencet windows+pg down/pg up sampai muncul tulisan stadium choice br pencet 8/9.

  36. mau nanya kk,,,uni nya pes 2011 di masukan ke we 9 bisa apa gak yah,,?

  37. mas bikinin Tutorial Menambahkan gloves dong kaya Tutorial Menambahkan Stadium di Kitserver….
    pake map juga g??

  38. ane maen di notebook .. gabisa ganti stadium dong ? ga ada tombol page up page donw nya

  39. Aditya LPu Says:

    gan , gmna cra bkin map’nya . ????????

  40. sma download kitservernya dmna …… ??????

  41. zakyhassan12 Says:

    gan,
    klo fn pada komputer g ada ada nya pada laptop …
    jadi harus mencet tombol kombinas iapa gan?
    tolong solusi nya gan

    • jrie @ ga usah pakai map. utk gloves tgl copas aja gambar glovesnya trus taruh k folder ga / gb dlm folder uni.

      Fuadakbar @ page up n page down = arah atas sm arah bawah.

      Aditya @ d menu forum we9

      zakyhassan12 @ mencet tombol page up n page down

  42. bg ilmy, sya sudah berkali2 download kitserver untuk we9 sya . dari yang 533 dan bawah2nya. tpi, gak bisa juga digunakan, tolong beri tutorial nya donk. oh,ya kalau ada tolong share link pes5 ya. thanks

  43. Guztap Jabarulhaq Says:

    gimana nih uni di we9 saya ga aktif-aktif…

  44. gan saya udh download. Pas saya extract minta password. Passwordnya apa gan?

  45. bro, tolong ditulis apa aja yang harus di tulis di note “map” untuk stadium GBK diatas., tks

  46. EH,KOK KLO DI GDB GW KOK GA ADA FILE STADIUMS???TOLONG CARI SOLUSINYA DONG

  47. BRO, DONLOD KITSERVERNYA DIMANA YA. BINGUNG GW, LINK FORUM WE9-NYA YANG MANA !!

    di sini https://ielmy.wordpress.com/category/winning-eleven-9/ ga ad link donlod nya ??

    TOLONG HAMBA..

    THANKS..

    • Oke, sudah ketemu. THANX
      nah skrg sy mw tanya :
      1. sy udah masukin folder sepatu (Adidas) ke folder boots, sepatunya Cech (93) sy ganti dengan adidas tadi, mapnya jg udh lengkap. tapi pas main, malah semua pemain sepatunya sama. Knp itu bro ??

      2. Cara ganti(edit) gambar adboard/papan iklan di pinggir lapangan gimana bro (misal : Kanjuruhan) ?

      Tolong bantuannya,

  48. alief_flix Says:

    gan cara buat kitserver di WE9 gmn???

  49. Bang, saya mnta Updatetan WE 9 untuk musim 2011/2012 donk…(Update pemain, Sergam, Sepatu, Bola, Stadion) !!!

  50. kak,, koq file map.txt gak ada di folder stadium

  51. gan rapa lama teken fn=alt+pgup/pgdn nya kk lama ya

  52. kk rapa lama teken fn+pg up/pg dn

  53. ahmad rahmatullah Says:

    copas tu apa saya belum tau istilah itu?????

  54. ahmad rahmatullah Says:

    di kitserver saya foldernya kok kosong gimana solusinya????

  55. ahmad rahmatullah Says:

    mas ilmy tolong mas posting aja kitserver yang udah di modifikasi oleh mas imy saya bingung dengan cara-caranya nanti saya download kitserver yang sudah mas modifikasi.
    PLEASE!!!!!!!!!!!!!!

  56. kalo di computer gimana?
    Kan kagak ada tombol fn

  57. bang,tolong di tiap tutorialnya disediakan map-nya… lalu tolong dibuatkan tutorial untuk bikin map (untuk stadium + adboard).. untuk sarung tangan kiper juga bang. terimakasih…

  58. REZazzzzzzzzzzz Says:

    e_text nya kok gak bisa terus gan

  59. gan, udah ane tekan fn+PgUp/PgDn tpi kq gk kluar???
    gmn????

    please blz!!!!

  60. kalau saya notebook Hp, jadi kombinasi fn nya apa? kalo fn+L gak bisa gan, begitu juga fn+pg up/pg down,

  61. gan, kalau keyboardnya ga’ da fn, terus cara menggunakan stadium di kitserver tekan apa???????

  62. Habib berkata Says:

    gan, kan udah klik fn + Page up/page down trus klik 8 atau 9 kok gax bisa?

  63. tekan apa aja gag mau munculne”’

  64. Cara Ganti Tema Pes5 gimana nih…?

  65. thaks gan (pertama aye ngerti file mapnya didalam folder stadium)

  66. gan cara update stadion kandang gimana?

  67. kamu suka inter?? aku juga kalau gitu kita cs

  68. gan kalau face kayak gmn???please

  69. Irwan Habib Barkah Says:

    gan, kok pas mulai match stop working ya?

  70. gan WE9 ane kaga ada folder kitserver nya gimana nih? buruan dibales ya gan

  71. I couldn’t refrain from commenting. Exceptionally well
    written!

Tinggalkan Balasan

