Update Balls Nike Seitiro for WE9

Akhir2 ini saya jarang sekali online & meng-Update postingan di ilmy blog di karenakan saya lagi sibuk ngurusin tugas kulyah. Nah, mumpung kali ini ada waktu luang saya sempatkan untuk meng-Update postingan di ilmy blog. Dalam postingan kali ini saya akan share mengenai Bola Nike Seitiro yang digunakan dalam pertandingan di liga inggris, italia, dan Spanyol. Oke langsung saja, sobat download Balls Nike Seitiro di bawah ini :

DOWNLOAD

Review

Tutorial :

  • Setelah sobat ekstrak, folder New Nike Seitiro, mdl, & file  map sobat copas ke folder kitserver -> Gdb -> balls.

<– Kembali

83 Tanggapan to “Update Balls Nike Seitiro for WE9”

  1. Glory ManUnited Says:

    Siip sob…

  2. gan bs gk langsung di replace ke 0_textnya?

  3. minta map nya dong………..

  4. glory @ oke.

    alex @ ga bs.

    joni @ download aj,mapnya sdh ada.

  5. gan kok pas sya main jelek gmbr.a

  6. barcelonista Says:

    ini yg ane aplod ato punya bro ilmy

  7. alvin @ jelek ky gmn sob ?

    barcelonista @ punya saya sob, link yg sobat kasih tu ga bs d download.

  8. barcelonista Says:

    wah iya ya?
    perasaan wkt itu udh di benerin
    oke deh…yg penting ane dah punya duluan eheh

  9. ilmy : soalne ane beli WE full pas install ballnya dah update ( ada adidas jabulani, wembley dll ) ntu gimana caranya sob?

  10. gan minta face hair cleverley & phil jones dong…………

  11. gan, minta stadion camp nou dong…..?

  12. pas main Gmbar.a gk bsa
    bola.a aneh
    bkn kyk pnya agan

  13. barcelonista @ seppzz.

    alex @ sobat pakai kitserver apa ga?

    joni @ download pack face n hair aja d menu forum we9 blog ini.

    bale @ stadion camp nou dr sobat irvanlana -> http://www.mediafire.com/?qgrd5a9g75sks23#2

    alvin @ kok gt ya?? sebelumnya folder mdl sdh ada p blum?klo sdh ada,isi folder mdl aja yg d copas k folder mdl punya sobat.

  14. Gan.. request face & hair yg update… ??? Please.. thank’s lwat email jg gpp… two_nduglik@yahoo.com

  15. gan minta stadion old trafford dong……….

  16. Rizky Ramadhan Says:

    Minta Face Ronaldo Yang Baru dong Sama Cara Pakainya ..

    + Stadion Jakabarin Palembang Yah

  17. kalo folder kitservernya ga ada gmn ?

  18. Gan, sebelumnya saya udah update balls, dan da file mapnya sendiri. nah, klo saya tambahin ama yg ni, nnti file mapnya gmn? klo da 2 kan nnti replace?

  19. dwihand @ cek d menu forum we9.

    joni @ saya ga punya.

    Rizky @ stadion jakabaring download d postingan sebelumnya.

    hamdan @ download dlu sob.

    yusuf @ copas kode dlm map nya aj k map yg sdh ada.

  20. mas bro di WE9 aku gk ada folder kitserver > gdb > ball..
    cuma ada folder dat..
    kalo gitu gmn??
    tpi aku punya ggs (game graphic studio) mungkin ada cara lewat ggs?
    mohon bantuannya…

  21. gan uniform pes6 biar bisa buat we9 gimana? maohon bantuanya

  22. mas kok gk bisa ya??/???
    kasih tau cara nya dong ama tutor makenya???

  23. soma @ klo ga ada folder kitserver,gdb,balls buat folder baru aja,tp biasanya klo download kitserver folder tsb sdh ada.

    alfred @ hrs d edit dulu tata letak n ukuran uniformnya pakai photoshop.

    mirzan @ caranya kn dh ada d ats,klo cara makenya waktu pilih kostum,pencet fn sm pgup(tombol atas) sampai balls selection br pencet huruf R.

  24. gan cra ngedit blackground WE9.a kyk pa

  25. gan punya uni gk mu gak?

  26. ok thx gan kmrn dah bisa bolanya…

    btw, klo boleh usul, posting update 2011-2012 yg 1 paket (kostum,face,hair,dkk) dunk yg sesuai ma file optionnya hehehe

  27. alvin @ coba search tutorialnya d google.

    fauzan @ yg ada utk pes6.

    yusuf @ sorry krn file2nya besar ga bs saya posting,saya cuma bs posting map utk kostum n face hairnya aja.

  28. da tpi cma pas mw pncet restart da

    ssya pingin kyk agan ilmy bsa d rubah smua

  29. gan, ane kan nyoba update ball pake GGG, gmbr ball nya dari updatean ball nike seitoro, ane dah ubah ke 256 collor, sizenya dah tepat, tapi napa pas dimainin bolanya gk ada, mohon bantuannya gan

  30. di mana saya dapat download kitserver???

  31. gan gimana ya gak bisa mulu, pada hal saya sudah mengcopy mdl, new nike seitiro, mapnya, tapi gimana gan gak bisa ?

  32. razi frima Says:

    gmana cara masukin file ini sob…??
    ga ada foler kitserver,,,,
    dari WE9 yg saya download di blog sob…

  33. lalia @ utk kitserver download d menu forum we9.

    fahmki @ ga bisa muncul bolanya atau gmn?

    razi @ klo ga ada folder kitserver harus download dulu sob.

  34. iyaa bener pass masuk we9, pilih bola gak ada ?
    gimana ya gan, apa kitservernya bermasalah ?
    ada link kitserver yg bener ga ? kalau ada minta ? thanks

  35. mksudnya fn pgup R itu mencetnya pas kpn?

  36. fahmki @ sdh d cek pa belum pilih bolanya waktu pilih kostum??

    yudhi @ waktu pilih kostum sob.

  37. Gan saya gk ada folder Kitservers,Gdb, dan Balls,, gimana dong gan?
    saya adanya folder dat doang gan. tolong pencerahannya .

  38. eko prasetyo Says:

    gan bolanya gak bisa ditampilkan, milihnya dimana y? pdhl kitserver dan update bolanya udah, sama update epatu juga gmana? ana pake netbook mainnya mohon pencerahan

  39. gan kok saya habis saya extract lalu ada pesan muncul
    WinRAR: Diagnostic Messages
    terus ada folder New Nike Seitiro, aku buka folder nya, ada 3 gambar, terus saya masukin di folders balls yang ada di kitservers, tetep gak ada bola di WE9 nya saya,

  40. ahmad @ download dulu folder kitservernya d menu forum we9. bukan gambarnya yg d masukkan ke folder ball tp sekalian sama folder new nike seitiro.

    eko @ milih bolanya waktu pilih kostum tim. utk update sepatu taruh file sepatu d folder boots dlm gdb. trus buka file bootserv n ubah jd 1.

  41. dimana nya gan download kitservernya? ane udah ke forum WE 9. link downloadnya dimananya?

  42. oh ya gan, cara buat Map nya gimana gan? jelasin ane gan, biar bisa berhasil Updatean semuanya

    • oh ya gan, di atas agan bilang kalau udah di extract new nike Seitiro mdl, & file map, apa tuh gan? mdl & file map, saya extract cuma ada nya New Nike Seitiro, dan folder itu isinya 3 foto

  43. eko prasetyo Says:

    tekan tombol apa gan? soalnya ana dah coba FN+pg up gak bisa az cuma muncul menunya az tapi gak bisa milih,,,, ouhhh ia kenapa ya setelah pake kit server, game jadi lola (ana pke netbook)

  44. eko prasetyo Says:

    @alexfebri thankz gan, entar aq coba,, kalo milih bola tau gak gan ? aq dah tekan fn+pg up tapi cuma muncul menu az

  45. saya pencet huruf R kok gak ngaruh si gan? di bawah peilihan kostum gak ada apa²nya, gak ada yang kayak di poto yang agan kasih di posting ini.

  46. gan kalau bikin baju we9 gmna??

  47. jairul arief Says:

    minta map face n Hair nya donk…

  48. kitserver tuh apaan

  49. milih bolanya dimana yya???

  50. irginazri @ klo bikin ane ga bs.

    jairul @ map utk option file patch apa sob?

    rayangga @ kitserver -> program utk update kostum,sepatu, stadion,dll

    bang oji @ utk milih bola pencet R d keyboard waktu pilih kostum.

  51. jairul arief Says:

    patch revolution 2012

  52. gan ,share yg kuning donk. tpi,jangan yang suka crash ya!

  53. gan we saya di drive C cm ad folder dat, tu gmna lo mu update2 gtu?? pa bkin folder sendiri???

  54. gan ane udah make’ kitserver, tp klo udah mau main kog keluar sendiri. mhon bantuanx

  55. Kok, tiap habis loading mau main pasti crash ya?
    tolong solusinya….

  56. mas cara agar ballnya bisa ke baca dalm game gmna yaa…
    PLEASE COMENT..

  57. gan udah bisa milih bola, tapi pas main bolanya g kerubah,
    gmn ya solusinya…

  58. kok kit servernya sudah saya installl saya dawload ballnya kok gk bsa?? gk berubah bolanya

  59. mas ilmy ko’ bootx sma smua. pas sya gnti bootservnya menjadi stu smua pmain bootx sma,,

  60. gan
    pemilihan bola na bisa lah
    pii waktu dimainkan bola na ga berubah to sma z kyak bola bwaan

    cmn na to gan

  61. klo dri PC gmn cara ganti bola’y sob???
    kn d keyboard PC g’da tmbol fn?

  62. gmna crax klo ga ad kitservernya sya cuma ad ggs and dks studio

  63. gan
    pemilihan bola na bisa lah
    pii waktu dimainkan bola na ga berubah to sma z kyak bola bwaan

    cmn na to gan

  64. brati gak pake map bisa kan?

  65. cara masukin nya pake apaan?

Tinggalkan Balasan

