Update Stadion for Winning Eleven 9

Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada sobat ilmy blog mengenai stadium khusus untuk winning eleven 9 atau PES5, dalam stadium yang saya posting kali ini terdiri dari Stadium Real Madrid Santiago Bernabeu yang digunakan waktu final Liga Champions 2010 dan Stadium El Monumental yang merupakan kandang klub dari Argentina River Plate. Silahkan bagi sobat ilmy blog dapat langsung mendownloadnya dibawah ini :

DOWNLOAD

Password:ilmyblog

Review

Stadium Santiago Bernabeu, Madrid Final Champions League 2010

Stadium El Monumental, Argentina

Sedangkan Dibawah ini Update Stadium Gelora Bung Karno dan Stamford Bridge by Sobat Irvanlana :

Gelora Bung Karno

Stamford Bridge

Password : HALA_MADRID

Semoga bermanfaat

<– Kembali

110 Tanggapan to “Update Stadion for Winning Eleven 9”

  1. .nie convertan pa asli milik WE9 sob…??

  2. gan ane minta MAP .txt nya donk, ane gk ngarti soal map nya

  3. gan uploadtin map.ny dong..ane bingung buat map.ny..
    Lox bsa d.mediafire y gan..

  4. hydra & garza @ mapnya sdh saya sertakan d dlm file download d ats…

  5. barcelonista Says:

    bro ilmy cara convert nya gmn sih?kok ane nyoba ga ada yg berhasil sih?padahal udh sesuai tutor

    • gini sob.,setelah sobat download & ekstrak program convert stadium ntr ad folder SSfix05,nah folder tsb sobat copas ke dalam folder stadium yang mau sobat convert.
      misal :
      sobat mau convert folder stadium Emirates,kemudian sobat taruh folder SSfix05 ke dlm stadium emirates trus klik 2x file execute.setelah selasai pencet enter.

  6. Fadli Robby Says:

    Gan minta link PES5 TS Exe editor!!

  7. gan, kan ane baca “manual” yg ada di kitserver, ntu ada stadimp.exe, gunannya apa?

  8. gan cara biar stadion bisa dipke gemana???

  9. Gan kenapa WE gua sering Crash sendiri ya, kalo Kick Off pertama kali gak ada masalah gan, nah tapi kalo sudah selesai Kick Off pertama dan mau main ke Kick Off kedua selalu Crash tapi dulu pernah gua coba maen tanpa Kit Server dia malah Lancar ( Kalo ada yang tau tolong kasih solusi ya )

  10. Gan mau tanya bisa gak edit Nationality pemain yang Nationality nya ilang ?

  11. Fadli Robby Says:

    @ilmy, gan knp gk bs di buka PES5 TS exe editornya?

  12. Mas ielmy , apa bisa mindahin pemain dari club ke tim clasic, ana udh coba di pes fun ndk bisa , soalx pemain classic brazil,italia itu kykx berantakan ,ndk seperti option file bulan februari tim negara klasic itu mantap ,tlg gan

  13. gan ane mo nanya nih, kalo setiap ane mape kitserver napa gmbr stadium nya jadi jelek ya? jadi abnormal

  14. mas naruh nya ni dmna

  15. gan, klo mw pilh stadium gk bsa…
    tlisannya game choice gtu…

  16. cheeze @ bs.pakai pesfan editor.

    fadly @ saya coba bs kok.

    fadel @ mindahnya pakai open of2 sob.ntr impor pemain yang mau d pindah.

    hydra @ maksudnya??

    alvin @ di dlm folder stadiums di dlm gdb.

    Christo @ pencet tombol kombinasi fn sama pgUp(tombol arah ats) d keyboard ntr baru pencet angka 8 atau 9.

  17. di keyboard ane gk ada fn

  18. sob leh tanya G cara buat WE9 jadi portabel gimana ya?

  19. Fadli Robby Says:

    @ilmy, gmn cr buka pes5 ts exe editornya?

  20. Fadli Robby Says:

    Gan bs gk uniform spt clasik Man.Utd, clasik barca diedit, supaya celananya panjangan dikit kyk team2 yg lain

  21. Dhie interisti Says:

    Sob ko stadium gbk’y kalo diekstrak ada yg eror, yg file PNG, sm thumb’y sob..

  22. Rizky Ramadhan Says:

    Gan ..
    Kenapa Setiap Ane Copy Paste Ada Tulisan .

    Name Of Folder The Exsentions Long .

    Itu kalo gk salah gimana gan ?

  23. atho @ sorry sob,saya ga bs.

    fadli @ klik pes5 ts exe editor,file -> open -> cari file we9.exe,klo edit celana kyknya ga bs sob.

    Dhie & Rizky @ saya coba ga ad problem sob.

  24. Rizky Ramadhan Says:

    Ada Tulisan itu ..

    Gmna Nih ?

  25. Fadli Robby Says:

    Gan Mksdnya PES5 TS EXE EDITOR-nya gk bs dbuka(eror).., knp bgitu gan?

  26. Rizky @ gmn ya?? baru saya coba bisa kok sob.

    Fadly @ kmrn saya ngasih 2 link kn? coba download link yg satunya.saya coba bisa kok.

  27. Rizky Ramadhan Says:

    Itu Error Dari WIndows Gan .
    Gak Bisa Di Copas .
    Kshi Tau Ane Dong Gan Gimna Cara Ngebenrinnya .

  28. Fadli Robby Says:

    @ilmy, agan hny ngasi 1 link gan.., cuma link yg d 4shared aja,.
    Minta link yg lain gan!

  29. Rizky @ sobat pakai windows apa?

    Fadli @ kyknya saya ngasih 2 link sob,coba cari d komentar postingan sebelum ini.

  30. Rizky Ramadhan Says:

    WIndows XP

    • coba nama folder stadion d rename jd Santiago Bernabeu Madrid dan Monumental,Arg. trus ntr dlm map sobat isi seperti itu juga harus sama persis huruf tulisannya besar atau kecil.

  31. bang tlong ane, stiap ane pake/edit barca n classic france ,blom apa2 lngsung crash, knpa ya itu?

  32. Rizky Ramadhan Says:

    Sip Bisa .
    Thank’s Gan .

  33. fn sama page up di laptop = tombol home di komputer

  34. kvn @ sobat pakai kitserver ap ga?klo pakai ad file barca ato france dlm gdb tu yg bermasalah..

    Rizky @ sama2.

    The kop @ thank’s sob.

  35. mnta Link Aplikasi buat convert stadiumnya donk Gan. ..

  36. kk ini nyimpannya dimana ?

  37. coy, masa folder stadiums di kitserver yg ane download kosong, itu folder stadium santiago bernabeunya di copas aja kesitu gpp?

  38. kvn @ search aj d google SSfix05

    taufik @ d dlm folder stadiums d kitserver.

    hafiz @ buat folder br dg nm stadiums,trus ntr copas k folder tsb

  39. hafiz @ buat sendiri aj sob,tgl tulis nm stadium gdb mnrt nm folder stadium tsb. pesfan bs sob ganti stadium tp dr option file lain.

    kuya @ file mn yg ga bs d ekstrak?

  40. gan kalo udah di download masukin kemana?? kok gak ada perubahan ya??

  41. gan ane gah masukin download balls nya ke gdb tapi gimana cara ganti bolanya, koq kagak bisa, help me please…

  42. saya mahu option file yg terbaru
    seperti kamu yg 2011/2012
    yg baju barcelona watar foundation

  43. kalo ada allianz arena, ama city of manchester share ya!!

  44. cara pake boots gimana gan??

  45. husnul_barca Says:

    gan pencreahanya dong costum nya transparan nihh

  46. gan, kalo udah dapet aplikasi convert stadium, trus yang mau diconvert itu nyarinya gimana…?? pliss dijelasin..trima kasih

  47. we mania @ sobat tgl meletakkan aplikasi convert stadium ke dlm folder stadium yg mau d convert trus br cari fie execute klik 2x tunggu sampai proses selesai br enter.

    the kop @ oke tp sabar ya?

  48. @ilmy hbs sya cek di match kok gk da stadion nya klw gk sya mnta tutorial nya saja

  49. ganti stadiumnya kayak mana kak

  50. alvin n afry @ cek d postingan Tutorial Menambahkan Stadium di Kitserver.

  51. Andi Santoso Says:

    Gan, Request Stadion Maguwoharjo donk…markasnya PSS Sleman, Tu Stadion Taraf Internasional lho…makasih sebelumnya

  52. Rizky Ramadhan Says:

    Ada gak gan Stadium editor we9 ?

    atau tentang pembuatan stadium lah ..

  53. ane gak ngerti kasih tutorialnya dong, di kitserver gak adafile gdbnya

  54. Rizky @ wah,ane kurang tau sob.

    bianco @ biasanya klo download kitserver sdh ada folder gdbnya tp filenya msh kosong. klo ga ada bikin folder baru aja, soal tutoarial stadium ada d postingan Tutorial Menambahkan Stadium di Kitserver.

  55. pilih stadion pas kit selection ya? itu gimana?

  56. ada juventus arena gak om admin? kalo ada bagi linknya dong

  57. Rizky Ramadhan Says:

    @Bianco : Tekan page up atau page down ..

    Sampai stadium selection …

    Tekan 9 atau 0 ..

  58. maksudnya convert tuh apa sih ???????????? kasih tau dong gimana cara tutorialnya?????

  59. gan ko we9 d kompi ane kaga ada kitservernya sih ?? Trus gmn dong ..,,

  60. gan,, cara setting map.txt gmna?? ane download tapi gak ada map.txt nya…..

    • hadi @ ada.tp crash klo d pakai,klo stadion juventus yg dulu br bs.

      Rizky @ thank’s.

      rainer @ cara convert pakai program SSfix05,ntr folder SSfix05 taruh d dalam folder stadiums yg mau d convert(stadiums pes6),trus br buka SSfix05 klik 2x file execute.selesai

      Sensor @ ga usah pakai map juga bisa kok sob.tp klo mau pakai map formatnya :
      id club,”nama folder stadiums”

  61. mas ilmi: gimana ni cara masukin update stadiumnya?
    file zip setelah di extrak di copi ke mana? cara detailnya gimana? ane gak tau. thanks…..!!!

  62. old traffordnya mana gan?

  63. Gan ,, kitserver udah ane pasang,trus ane ikutin tahap tahapnya,tetep aja gan smua yg ane donlod gda ada efeknya.
    trus tulisan di map nya ga sm percis sm di gambar yg agan update.
    makin puyeng aje nia saya gan.
    mohon bantuanya gan .. thankz.

  64. Gan bisa gak ganti scoreboard di we9 dengan tv nasional atau tulisan 1st nya.mohon bantuannya gan.

  65. fernando ze aldi Says:

    trims gan

Tinggalkan Balasan

