Update Uniform Inter milan 2011 / 2012

Dalam postingan sebelumnya saya sudah pernah memposting mengenai uniform inter milan 2011 / 2012, namun dalam uniform tersebut terutama untuk uniform laga  home berbeda dengan uniform waktu inter kalah dalam piala super italia. Nah kali ini saya akan share kepada sobat ilmy blog update uniform inter  yang digunakan waktu inter berlaga di Piala super italia. Oke deh langsung saja sobat dapat mendownload uniformnya di bawah ini :

Ziddu or 4Shared

Password : ilmyblog

Review

Semoga bermanfaat

<– Kembali

14 Tanggapan to “Update Uniform Inter milan 2011 / 2012”

  1. muhammadariel Says:

    akhirnya da juga nih uni inter yg baru thx bro

  2. Gan ane interisti sejati,ane pke kitserver n optionfilenya kok sragam internya jdi gak karuan,trus komentatornya tiap ane maen tim intermilan disebutnya lecce,trus tim itali lainnya komentarnya jg beda. Mhn pencerahannya

    • itu krn sobat pasti pakai option file yg non patch ya?
      utk bisa menggunakan seragam inter pakai kitserver utk option file pakai yg kosongan.

  3. Iya gan ane pke optionfile yg terbaru diblog agan,option file yg kosongan pemainnya masih pemain lama ya?

  4. O iya sekalian mau nanya gan,optionfile untk we9 yg instalan pke cd n yg portable mang beda ya? Yg portable WIN32WE9UOPT n yg instalan cd WIN32PES5OPT bener gak gan!!

  5. Om admin koq saya ga bsa ganti kostumnya padahal udah di taro di kitserver, kostumnya msh yg lama….
    Tlong pncrahannya..

  6. sianakingusan55 Says:

    Wah…ketika dimainkan jersey malah ganti dengan sendirinya. Pada saat belum menyentuh bola, memang jersey persis dengan gambar di atas. Tapi ketika sentuh bola, jersey kembali ke awal. Gimana sob jalan keluarnya???

  7. folder FC Internazionale Milano di taruh mana?

  8. REZazzzzzzzzzzz Says:

    Seragamnya kok gak berubah

  9. caranya masang gimana gan, dan caranya agar bisa milih stadium saat milih baju gimana

  10. sob,kostum kostum yang ane download kasih ada mapnya ga.?klo ga ada cara buat sendirinya gimana.?

  11. gan d mna ltkin uniform nya….

Tinggalkan Balasan

