Uniform Juventus 2011 / 2012

Untuk postingan terbaru kali ini saya kembali akan berbagi kepada sobat ilmy blog mengenai uniform terbaru klub raksasa italia yang mulai berbenah untuk menghadapi musim 2011 / 2012. dalam postingan sebelumnya saya  pernah sharing mengenai uniform terbaru duo milano dan sekarang giliran uniform terbaru juventus 2011/2012. Langsung saja sobat dapat mendownlod uniformnya di bawah ini :

Review

DOWNLOAD

Password : ilmyblog

Semoga bermanfaat.

<– Kembali

18 Tanggapan to “Uniform Juventus 2011 / 2012”

  1. Barcelonista Says:

    Thanks bgt sob ilmy,ini yg saya cari2…
    Update trs kit nya sob

    • barcelonista Says:

      ohiya sob,saya mau tanya.cara bikin uniform sendiri gmn ya?ane pengen bikin nih buat yg ISL

    • ma’af sob,saya ga bs bikin uniform sendiri.uniform yg biasa saya posting tu editan dr uniform for pes6.coba search d google mgkn ada tutorial membuat uniform.

  2. Gan… Please aq minta option File kosongan yg tranfers terbaru…. klo ga pake yg ksong gmn bs masang Uniform ini…???? Thank’s..

  3. kagak ada link buat download uniform liverpool yang baru sob……

  4. mas update boots nya donk

  5. abis donlot, trus caranya update uni-nya gmn? dicopast kemana? kitserver gmn pakenya gan..

    hehe..nubi..
    thx

  6. gan , cara buat map tuh gimana ?gue udah kasih uni yang baru tapi tetep gak bisa

  7. barcelonista Says:

    Sob ilmy ane mau share ball seitiro yg buat musim ini
    http://www.4shared.com/filr/il3gz_or/seitiro.html

  8. aldi triawan Says:

    gan.. minta tutorialnya dong tntang uniform…

  9. gan, pas ane lagi main kostimnya jadi double.
    tapi kalo kameranya deket kostimnya normal.
    solusinya gimana gan ?
    hatur nuhun

  10. Jhony casanova Says:

    bro, kayaknya ente jago bgt tentang we9, ane mau tanya nih, kalo we9 bisa ga sih nambahin liga indonesia, terus caranya gimana

Tinggalkan Balasan

