Uniform Argentina, Brazil, Prancis 2011 / 2012

Dalam postingan kali ini saya kembali sharing mengenai uniform namun bukan uniform untuk klub Eropa seperti pada postingan sebelumnya, melainkan uniform terbaru untuk timnas Argentina, Brazil, dan Prancis 2011 / 2012. Silahkan bagi sobat ilmy blog dapat langsung mendownload uniformnya dibawah ini :

DOWNLOAD

Password : ilmyblog

Review

Tutorial penempatan file uni :

Setelah sobat ekstrak, copy ke folder kitserver->gdb->uni->nat

Semoga bermanfaat

<– Kembali

15 Tanggapan to “Uniform Argentina, Brazil, Prancis 2011 / 2012”

  1. gan di folder gdb gak da nat tapi mask

  2. ijin sedot gann….

  3. ChrisGudir Says:

    gann, WEku klo mw edit kok mesti exit sndiri??

  4. thanks bro .. izin sedoth

  5. gan kalo edit uni nama folder harus beda kah??? contoh : ac milan ita. terus baju negara nat. gitu.??? terus liga inggris dll apaan??

  6. bdps n bagas @ silahkan..

    ChrisGudir @ pakai kitserver apa ga?

    steven @ iya hrs beda supaya memudahkan utk meletakkan uni tiap tim,trus klo inggris EPL,spanyol LFP.

  7. Thanks infonya gan.

  8. ane nyerah gan, ane udah lakuin sama kayak yang agan saranin tapi uni gak keganti.padahal udah bener map sama folder uninya. gimana dong????

  9. mas kalo maw milih bajunya pas tanding pencet apa..
    kan kalo stadium kita pencet FN + Numpad… klo maw ganti baju pencet apa mas…. mohon penjelasanny..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: