Uniform Real Madrid 2011 / 2012

Kali ini saya kembali sharing mengenai uniform klub Raksasa spanyol Real Madrid yang memiliki banyak pemain bintang sepak bola di dunia dan buat sobat ilmy blog terutama penggemar Cristiano Ronaldo dkk pastinya sudah menunggu uniform terbarunya untuk WE9 bukan ? dalam uniform kali ini terdapat 3 uniform untuk pemain dan 2 uniform untuk penjaga gawang. Langsung download aja deh kalau sobat penasaran.Silahkan sobat dapat mendownload uniformnya di bawah ini :

Download

Password : ilmyblog

Review




Semoga bermanfaat

note : buat sobat ilmy blog saya perbolehkan untuk copas postingan di blog ini ke blog sobat, tapi jangan lupa disertakan sumber dari blog ini (hargailah karya orang lain)

<– Kembali

18 Tanggapan to “Uniform Real Madrid 2011 / 2012”

  1. Sob gua mau nanya nih..!!!

    koq setiap kale gau pakai team yang uniform kostum udah di update …..selalu crash yagh..

    MOHON PENCERAHANNYA GAN..????

  2. Viddi, pakenya windows apa sob ??? ak pake win XP kaga pernah crash kok. dari pada kalo crash melulu mending update kostum manual aja kaya saya…. tapi dulu kalo sewaktu ak masih pake kitserver gak pernah crash ko…

  3. Gua Windows 7 ultimate gan..!! Sering Crash Pas mo play Game..!!!

    Agan Punya Solusi Gak..!!!

    Mohon Pencerahan..!!!

  4. Irvanlana Says:

    SOB NUMPANG TANya. klo stadium pes 6 bisa di pake buat we9 pa gk…??? tlong dijawab

  5. gua pake kitserver gan..mohon pencerahan..kalo emang option ane kagak cocok tolong update OPT buat ane gan..!!

  6. Reza Firmansyah Says:

    Mas Ilmy.. klu BARca kostum terbarunya disertain jga donk..

  7. gan kalau liga spanyol tulis foldernya apa

  8. mancyti ad gk cos btuh bgt n mu qw jdi item seragam nya

  9. assalau’alaikum, gan klau udah d download masukun kmana datanya?

  10. gan, maksud dari nomernya itu apa?
    Example: 21,”Russia”

Tinggalkan Balasan

