Uniform Inter Milan 2011 / 2012

Kali ini saya kembali sharing kepada sobat ilmy blog terutama buat sobat interisti yaitu “Uniform Inter Milan 2011 / 2012 “. Setelah beberapa hari saya menelusuri dunia mbah google untuk mencari uniform inter untuk musim 2011 / 2012 akhirnya ketemu juga walaupun waktu saya mendownload uniform tersebut sebenarnya untuk PES6  karena uniform PES6 sama WE9/PES5 berbeda tetapi setelah saya edit dengan Photoshop, uniform tersebut akhirnya dapat di gunakan untuk WE9/PES5. Bagi sobat yang ga sabar untuk mendownload uniform inter langsung saja meluncur ke TKP . . .

Silahkan sobat dapat mendownload uniformnya di bawah ini :

Download

password : ilmyblog

for PES6

Review


Semoga bermanfaat

<– Kembali

36 Tanggapan to “Uniform Inter Milan 2011 / 2012”

  1. gan..sya kok belum pernah berhasil pake kitserver,tampilannya tetep sama,padahal sya dah coba banyak kitserver termasuk dari blog ini,petunjuknya juga dah sya ikuti semua..apakah kit server tergantung pd spec comp? punya saya AMD athlon procesor LE-1620 2.41ghz, ram 768MB,sistem :micros windows xp profesional service pack 2.mohon pencerahannya. mksh sblmnya

    • klo d lihat dr spek comp punya sobat sdh mendukung., maksud sobat tampilannya tetep sm dlm hal apa? tetap tampilan menunya we9 asli atau bagaimana ?

  2. gan ane mo nanya pesfan saya ko gk mo jln?

  3. bro, bisa kasi tutorial penggunaan kitserver yang benar biar kita bisa gunakan dengan benar. thanks bro
    kalo bisa diemail ya…

  4. Sama seperti tanpa pake kitserver,jadi intinya pake ataupun tidak pake kitserver tetep sama,bola,seragam,face n hair ataupun yg lain..kitserver juga udah sukses diinstal,apa mungkin we9 puny sya yg bermasalah? Atau mgkin ada masalah dan solusi lainnya gan?

  5. adie@ente pke kitserver versi b.ap..? Ane pke v.5.3 d.WE9 ane work kQ gan..

    • garza..ane pke dri blog ini kitserver versi 533,,bagi linknya download kit server v.5.3 nyz dong garza!! mksh sblmny

  6. Sobat handde @ sobat download pesfan nya d mn? coba ganti versi yg terbaru . .

    Sobat demunth @ ntr saya share ttg tutorial kitservernya. .harap bersabar🙂

    Sobat adie @ selain kitserver d install,cara meletakkan file dlm kitservernya sdh benar apa belum ? klo salah meletakkan filenya ga akan ada perubahan.

  7. Sobat adie @ bukan sob . . , seragam,face n hair berada pada folder gdb dalam kitserver. . .

  8. paswortx pa, n stlah pake kitserver seragamx ko’ jadi hitam semua tlong solusinya

  9. gan cara milh stadiumnya waktu mw tanding tu gmna ?

  10. gan cara milh stadiumnya waktu mw tanding tu gmna ?

  11. gan cara pakai pesfan editor tu gmna?

  12. gan, yg pke kitserver bsa tp yg lainnya msih ttp hitam semua seragamnya, tlong bantu !

  13. sob, ane mw tanya ni, kan ane ud download uni inter yg baru, tapi kok pas main warna uniformnya beda ya? malah klo home jdi warna ungu merah trs away wrnanya cokelat, itu gmna sob?

  14. slam internisti…
    gan, gue dah donlod uniform inter ni ,tpi stelah saya instal d kitserver ko jdinya kostumnya transparan za….

  15. bro kog kostum.a warna hitam…………….
    kog bs gitu yah…….

  16. huh kah di ziddu g bs download gw……….
    brengsek tuh ziddu…..

  17. mas kalo maw milih bajunya pas tanding pencet apa..
    kan kalo stadium kita pencet FN + Numpad… klo maw ganti baju pencet apa mas…. mohon penjelasanny..

  18. gan thanks atas sharingnya..
    gan tlong donk upload kostum liga inggris sama bunderliga
    cz.. costum yg lain masih pda hitam2..😀..

  19. terima kasih banyak.. gan.. (ane juga interisti nih..)
    kostum intermilan memang paling oke dari semua kostum..
    gan tambah lagi donk kostumnya.. seperti kostum liga inggris..
    cz adanya cma kostum club2 terkenal.. club lain kostumnya masih hitam gan..😀

  20. format map.txt yg benar gmn gan

  21. Syarifil Anwar Says:

    sob sy udh instal kitserver tp ko malah g bisa dimaenin we9nya…???

  22. Syarifil Anwar Says:

    malah error we9nya sob…??

  23. Wow thanks gan lumayan nih lagi nyari away putih musim lalu soalnya musim ini masih dipake baju yg putih. salam nerrazurri FORZA INTER

Tinggalkan Balasan

