Uniform Arsenal, Chelsea, Barcelona 2011 / 2012

Setiap klub Sepak Bola di Eropa mungkin sudah ada yang merilis kostum terbaru untuk menghadapi musim 2011/2012 terutama klub – klub besar, nah setelah saya browsing di dunia mbah google saya akhirnya menemukan uniform terbaru Arsenal (away), Chelsea (home away), dan barcelona (home away) yang sangat menarik untuk Winning Eleven 9 dan langsung saya share untuk postingan kali ini kepada sobat ilmy blog. Pasti fans Arsenal, Chelsea, dan Barcelona sudah tidak sabar lagi bukan ? Silahkan sobat dapat mendownload uniformnya di bawah ini :

Download

Setelah selesai di download dan di ekstrax, sobat copy dan sesuaikan dengan nama klub ke dalam folder Kitserver / Gdb / Uni.

note :
Bagi sobat yang menemukan link uniform 2011/2012 untuk klub2 yang lain tolong di share di blog ini, biar kita saling berbagi untuk perkembangan WE9.

Semoga bermanfaat.

Sumber : pes-serbia

<– Kembali

57 Tanggapan to “Uniform Arsenal, Chelsea, Barcelona 2011 / 2012”

  1. mantabb gan langsung menuju TKP yeee

  2. Irvanlana Says:

    mantab jg nie klo ada sragam real madrid share ya sob…….

  3. mas………….mau tanya ni………klo link buat download we9 portable ada g’ mas………?

  4. lagi nunggu uninya madrid gan ..

  5. Sobat dani @ ada d postingan Game Winning Eleven 9 Portable for Pc.

    Sobat Aan ajjah @ itu uniform 2010/2011 sob,saya sudah ada.

    Sobat Userfert10 @ msh dalam pencarian sob. . ntr klo ketemu lgsg saya share …

  6. gan.,mw nanya ni..
    Gimana cara buat stadium gan??

  7. gan kalo uniform buat team ml bisa dirubah gk pake kit server?

  8. mas mantep bangat lu mas berhasil juga mas
    thank bgt ya mas

  9. Irvanlana Says:

    OC SOB bner ya. nanti klo ada kostum real madrid share ya…..

  10. mas agus klu mas bisa ngedit uniform
    coba deh liat referensinya
    di http://www.footballshirtculture.com/

  11. maksudnya mas ilmy

  12. Sobat Irvanlana @ Oke sob . . .

    Sobat dia @ sorry ., saya ga bs ngedit uniform sob . . .

  13. mas uniformnya tidak bisa di download via ziddu mohon beri link yang baru…Thanks

  14. sobat erwahyu @ saya coba bs . . . utk link lain ga ada . .

  15. mas….kenapa koq uniform nya barcelona pas di maenin koq crash ya???? tp pas wktu saya hapus uni nya barca koq malah gak crash…..gimana itu mas????

  16. mas ilmy, ko saya uni nya pada ketiban semua

    • maksudnya dobel gt ya?
      ow itu krn option file nya sob krn sobat pakai kitserver.
      coba sobat pakai option file Isl d halaman komentar postingan superpatch ada atau cari option file terbaru d 4shared.com

  17. sob pasword xtract fle rar’y ap nih????

  18. zakyhassan12 Says:

    thank gan ….
    mantap lah blogNya…….

  19. gan uniform barca kok crash ya kalo dimainkan …knp y

  20. gan mau tanya:
    1. we9 saya kalo pake kitserver kok don’t send ya kalo pas di start game, padahal we9 saya bukan yg CD rip tp diinstall pake masternya.
    2. kalo untuk uniform chelsea n liverpool kok pas main jadi transparan orangnya ya, yg keliatan cuma tangan, kepala n kakinya aja. minta solusinya dong, sukses terus buat blognya.

  21. sob cara bwt baju/edit baru kyk gmana sih, klo da softwarenya share dong

  22. mas kalo maw milih bajunya pas tanding pencet apa..
    kan kalo stadium kita pencet FN + Numpad… klo maw ganti baju pencet apa mas…. mohon penjelasanny..

  23. mahu download kitserver dan gdb dan nama klub gimana

  24. gan kok saya gak bisa, baju nya tetep yang lama,
    saya udah pindahkan file hasil extract ke uni nya, tetep gak ngaruh gak ada perubahan, tolong pencerahannya gan

    • buat mapnya di dalam folder uni ,,isinya contoh: 75, “Manchester United” ,,,,,,,,, untuk kode clubnya lihat di kitserver->docs(dat)->uni

  25. eiman @ gdb tu dh jd satu sm kitserver., utk kitserver bs d download d forum we9.

    ahmad @ klo gak ngaruh mgkn mapnya tu blum d isi??

  26. isi Map nya gimana gan? saya gak tau

  27. bisa buat pes 2011 gak?

  28. Gan, dimananya? gak ada, tolong kasih tau disini aja gan, please

  29. gan, klaw gw kan pkw we 9 portable nya’.. so folder kitservernya teh gak ada.. so gw hrus letakin dimana tuh uniformnya??? thx gan…

  30. gan knapa uniformnya ada masalah..tpi msa pilih kit ok

  31. Uniformnya, gak berubah….??
    Kenapa ya??

  32. om mau tanya .. kalo edit emblem club di pes 2011 lewat ggs tu dimana ya letak emblemnya ?? bsa bantu ga om … thx

  33. bro..kok uniformnya saya gak bisa ya?? dan saya gak ngerti maksud dari sesuaikan dengan nama klub saya gak ngerti bro.. mohon bantuannya ya makasih

  34. Gan itu kitserver apa ya? ana gak ngerti nih, thx before. Oiya shortcut shutdown yg di desktop keren lah, sederhana tapi manis

  35. Buat yg bermasalah ma uniform kalo main jadi transparan orangnya yg keliatan cuma tangan, kepala n kakinya aja
    Ane punya solusinya nih
    Buka file Ldocfg di folder kitserver terus ubah LOD’y jadi very high detail model dari #1 sampe #5 terus save
    Di jamin gan ga transparan lagi

  36. sedikit masukan gan biar uninya ga dobel,
    1. masuk menu edit
    2. edit team
    3. cari club yg uninya dobel
    4. klik strip
    5. klik chest logo
    6. trus pilih gambar kaos yang ada tulisan on/off nya
    trus yang tadinya on ubah jd off

  37. tell me the password

  38. sob,binggung nih caranya biar main we9nya ga lemut gimana sih?
    pliz kasih sarannya ya sob.

Tinggalkan Balasan

