Game Gulat WWE Smackdown vs Raw 2011

Karena ada sobat yang Request game SmackDown, akhirnya saya carikan linknya dari mediafire dan langsung saya share dalam postingan kali ini. Mungkin banyak yang sudah tahu tentang game ini, game WWE SmackDown vs Raw 2011 ini merupakan gulat profesional video game yang dikembangkan oleh Yuke’s dan diterbitkan oleh THQ untuk PlayStation 2 (PS2), PlayStation 3 (PS3), PlayStation Portable (PSP), Wii, Pc, dan Xbox 360 sistem. Game Ini adalah permainan ketujuh di Smackdown vs Raw WWE seri dan merupakan sekuel WWE Smackdown vs Raw 2010. dirilis pada tanggal 26 Oktober 2010 di Amerika Utara, 28 Oktober 2010 di Australia dan 29 Oktober 2010 di Eropa. The game is based on the two brands of World Wrestling Entertainment (WWE), Raw and SmackDown. Permainan ini didasarkan pada dua merek dari World Wrestling Entertainment (WWE), Raw dan Smackdown .

Review

Silahkan sobat langsung bisa mendownloadnya dibawah ini :

DOWNLOAD

Selamat bermain dan jangan ditiru !!

<– Kembali

39 Tanggapan to “Game Gulat WWE Smackdown vs Raw 2011”

  1. aku sdah donlot smax gan,,tapi kok gak ada setupx sih,,gmana cara mainx gan..!!!????

  2. Kykx filex gak lengkap nih gan..!!

  3. udah gan…tapi gk twu nih…klik yg mana wat memulai gamex,,hehehehe,,,

  4. farid yasir Says:

    gann…link ny ga bisa…udah limit kali ,

  5. farid yasir Says:

    ma’af gan..trnyata bisa…hhee,

  6. barusan selese donlot. ga tau cara instalnya. abis di extract gimana lagi ?

  7. sob, tolong ajarin dong via e-mail deh (klo berkenan)

    • sorry sob . . . sebenarnya saya ga tau cara nginstallnya krn saya belum pernah download game ini,saya posting game ini cuma nyariin link buat sobat yg minta request game ini.
      tp klo bleh tau sobat sudah selesai download game ini kan?
      trus setelah sobat extract ad file apa aj?
      klo filenya format iso.,coba aj pakai program Daemoon Tools utk merubah format iso ke exe . .

  8. mesty nya di coba dlu bos sebelum diinstal , gw dah beres download, v gk ad setup nya kyknya ni bukan buat PC v buat PSP gmana nih?

  9. iya sob udah di mount pk daemon. trus gimana?
    gw kira ada instaler, tp taunya ga ada.
    (klo filenya format iso.,coba aj pakai program Daemoon Tools utk merubah format iso ke exe . .) gw masi nyari tau gimana caranya biar jadi .exe
    mohon pencerahan

  10. sudah pake daeomon tools v gk ada setup nya.. ada jga folder psp_game..

  11. Jazimgaul Says:

    itu main nya pake emulator psp gan

    untuk lebih lanjut
    check this out

    http://m.kaskus.us/thread/4694673/

    yg bagian psp yah😀

  12. sudah saya duga ini bukan game PC, perlu emulator PSP lagi..
    tp gp2 lah, tinggal cari emulator PSP aja…

    visit http://boedmade.blogspot.com/

  13. saya sdh medownload semua fail dan emulatorny..selepas itu apa harus d buat??

  14. gan pusing nih..gw udah download tapi gak bisa setupz nya….///?

  15. ™ ..siapa yang mau cheat lost saga masukan email yang kamu mau..™

  16. aku ingin mainan mackdon

  17. gimana cara download nya?

  18. entah smack down aja ccd

  19. gimana agar saya bisa main gaem ini langsung di komputer

  20. gan ini gimana cara download nya kok g ada filenya??

  21. gan kok game nya ngga bisa kedownload sich ???????????
    gimana nich ?????

  22. gman,.,.cra,.,.download,.,..setunya

  23. kok gk bisa di download gan?

Tinggalkan Balasan

