Game Football,FIFA 11 Full Versi

https://ielmy.files.wordpress.com/2011/04/jaquette-fifa-11-pc-cover-avant-g.jpg?w=208Setelah saya menelusuri di dunia mbah google,akhirnya saya menemukan juga link game sepak bola FIFA 11 yang full versi.Nah,Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan link game ini kepada sobat yang hoby sekali bermain sepak bola seperti saya.Game sepak bola FIFA 11 ini menurut saya merupakan game yang sangat bagus+keren abiz grafiknya dan juga tidak kalah bagusnya dengan game sepak bola seperti Pro Evolution Soccer 2011.Memang seh saya belum pernah mencoba game ini di Pc, namun untuk versi game PSPnya saya sudah pernah mencoba dan cukup membuat saya tertarik untuk mencoba memainkan game ini di Pc.

Review

https://i2.wp.com/www.nxtgamer.com/wp-content/uploads/2010/09/fifa11-2.jpg

https://i0.wp.com/mmomfg.com/wp-content/uploads/2010/10/fifa11review3.jpg

https://i2.wp.com/www.godisageek.com/wp-content/gallery/fifa11review/fifa11review4.jpg

Bagi sobat yang ingin mencoba game ini dianjurkan terlebih dahulu melihat Spesifikasi Pc atau Laptop sobat agar game ini dapat di mainkan.di bawah ini adalah Spesifikasinya :

System Requirements
MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
1GB RAM
8GB free hard disk space
4x DVD-ROM Drive
DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6600 or AMD/ATI Radeon x1300 video card)
DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
Multiplayer: TCP/IP 192 kbps or higher
Windows compatible keyboard
800 x 600 monitor resolution

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
2GB RAM
8GB free hard disk space
8x DVD-ROM Drive
DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better)
DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
Multiplayer: TCP/IP Broadband Internet connection
Windows compatible USB Gamepad
1280 x 720 monitor resolution

SUPPORTED CHIPSETS:
NVIDIA – GeForce GTX285, 9800, 8800, 8600, 7950, 7900, 7800, 7300, 6800, 6600
AMD/ATI – Radeon HD5850, HD5770, HD4870, HD4650, HD3870, HD2600, HD2400, X1900, X1650, X1600, X1300

Setelah melihat Spek Pc/Laptop sobat,silahkan langsung download aj linknya di bawah ini :

DOWNLOAD

Password Mediafire

http://www.cafeda.net

Sumber : isal354.blogspot.com

 

<– Kembali

24 Tanggapan to “Game Football,FIFA 11 Full Versi”

  1. sob d dwnld smua ya? cara instal gmn

    • harus di download semua sobat andre. . .
      klo sobat kesulitan dalam mendownload karena filenya banyak + ukurannya besar2 , langsung beli DVDnya aja sob . . . 🙂

      • term ksih bxk sob,sngt mmbntu,gua dh download smuax, o`ya cr extractx sob gmn ap file yg terkhir rld-fi11.r11 dan rld-fi11.r61 di gabungn ma part1-30 ato di extract lain2,salam interisti

  2. gimana cara dunload nya ni?

    • sobat saya pingin dunload game bola ni…gimana ya caranya mohon komfirmasi cara2 dungk………trims sebelumnya

  3. sob waktu di extract winrar;diagnostic messages filex bxk yg corrupt, mhn pnjlasanx sob mubadzir gua dah dwnld 2hari 2mlm o’ya kompi g pke cd

  4. Sobat andre @ ada 2 kemungkinan :
    1.mungkin waktu sobat download ad beberapa part yg putus d tengah jalan atau belum tuntas.
    2.beberapa part sudah kadaluarsa atau limit.

    klo sobat mau saya ad link yg lain tp filenya format torrent n ukurannya besar 5gb. cara mendownloadnya pakai program uTorrent.trus klo sdh selesai download nginstalnya pakai program daemon tools.
    ini linknya : http://www.ziddu.com/download/15488459/Fifa11.rar.html

    semoga membantu

    • bisnisman Says:

      sob sry gua dah lm gk coment, mklm lg sbuk maen we 9 yg gua downlod dari web kamu sob,o ya gua dah downlod file yg corrupt n alhmdlillah brhsil tapi gua ga tau cara instalx sob apa musti di mount dl y? mohn d bntu y sob

  5. gan..passwordnya apa,,,?

  6. aku dah main pake keyboard.. kok jadi gak bisa main pake joystick. apa jadi settingan default? gimana merubahnya?

  7. ada patch nya gak

  8. GAN postingkan cara naikin VRAM dunk, bisa gak ya.tq
    ato softwarenya. soalnya di settingan bios g ada

  9. ilmy kau pernah jadi kipper gol

  10. ilmy cepat hantar kiriman surat

  11. maaf kan aku ilmy kerana aku

  12. gak bisa di download…… apa karna jaringan dibatasi ya,,,, soalnya aku pake wifi kantor……

  13. fifa 2012 dong

  14. Seeet ternyata fans INTER juga pemilik nih blog sama ama ane……..

  15. update pes 13 bl0m ad lagi kew???
    x sbar2 nk maen….

  16. Saat main kq patah2 gan ilmy ,pdahal pc sya udh memenuhi syarat di atas gan ,ada solusinya (・_・ 三・_・)gak gan ilmy?thank

  17. split toe running shoes

    Game Football,FIFA 11 Full Versi | Web ilmy Blog ala Interisti

Tinggalkan Balasan

