Dengan Eboostr,Dapat Menambah RAM via Flash disk

https://i0.wp.com/e.imagehost.org/0652/eboostr.png

Pada Prosesnya RAM (Random Acces Memory) berfungsi untuk menampung data sementara di dalam Pc atau Laptop. Semakin banyak aplikasi yang kita buka, maka semakin banyak pula RAM yang digunakan. Sebagai contoh : Kita sering menggunakan Pc atau Laptop, karena asyiknya kita buka Microsoft Word, kemudian Excel, PowerPoint ditambah AdobePhotoShop, CorelDraw. Kemudian ketika kita ingin membuka Winamp untuk mendengarkan musik Tapi secara tiba-tiba Pc atau Laptop kita hang alias mati. Mengapa hal ini terjadi ? Karena kapasitas RAM-nya habis. Oleh karena itu Untuk mengatasi problem tersebut, ada 2 cara untuk menambah RAM Pc atau Laptop sobat tanpa harus membeli RAM yang baru yaitu dengan cara memanfaatkan Flash disk (penyimpanan data) dan dengan tambahan sofware yang bernama Eboostr.

Eboostr adalah sebuah tools yang dapat mejadikan sebuah Flashdisk (FD) menjadi sebuah RAM Pc atau Laptop.Eboostr ini support dengan perangkat USB dan Non Removable Media Device seperti (CF, SD/SDHC, MMC, xD memory card yang lainnya) serta dapat menggunakan memory harddisk yang kosong untuk dialokasikan sebagai cache.

Review

Mau ?? Langsung Download sofwarenya di bawah ini :

DOWNLOAD

Selamat mencoba.

Sumber : Mbah Google🙂.

<– Kembali

16 Tanggapan to “Dengan Eboostr,Dapat Menambah RAM via Flash disk”

  1. Udah pernah dicoba ya,Ada efek samping,nya g gan ?

  2. Jendral maho @ kaya minum obat aj gan pke efek samping segala..,sdh ane coba dan berjalan dg baik asal pakai flask disk atau memory yg berkapasitas besar gan…

  3. Saya kan jualan obat , FD nya harus kosong atw boleh ada data,nya gan ?..maaf banyak nanya maklum nubita

  4. lbh baik yg kosong gan…., tp klo yg udh ada datanya juga bs asal free space nya masih ada !!!

  5. Oh kalo gitu pilem2 yg di FD dihapus dulu deh..😦 , ntar ane coba gan

  6. bro mw nanya nih…
    aad efeknya ga k flashdiskx??
    gw denger2 bis dpke fdx jd ga bfungsi lg ya??

    • Selama saya menggunakan FD sbg RAM ga ad problem..

      Mungkin Fd abis d pakai ga bs berfungsi karena pengaturan Fd nya d Eboostr sob.Sebelum Fd d pakai utk RAM alangkah baiknya kapasitas Fd utk Ram di batasi/di sisakan utk fd bs d pakai utk menyimpan data2.

  7. bagusdream Says:

    gan password Mediafire nya apa..??

  8. gan kalo di laptop pas udah nambah RAM flashdisknya bisa di cabut ga….???

  9. kalo pake hardisk External 750 G gimana ? apa akan menambah kecepatan kerja Laptop yang tadinya 512 MB.

  10. gan
    ram 1 Gb bisa gx

  11. gan untuk windows 64bit bisa gak?

  12. bos,klo udh d pke, flasdisk na bisa d cabut gak???
    ada bahayanya gak buat laptop ato fd na??

  13. ooo ,, gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: