5 Stadion di Indonesia for Winning Eleven 9

Untuk postingan terbaru kali ini, saya kembali share buat sobat ilmy blog mengenai 5 stadion untuk Winning Eleven 9 dan bisa juga di gunakan untuk Pro Evolution Soccer 5 di antaranya Stadion Gajayana, Stadion Kanjuruhan, Stadion Lebak bulus, Stadion Palaran, dan yang terakhir Stadion Sijalak Harupat. Nah, Untuk gambar review stadion dan file untuk mendownload ke 5 stadion tersebut dapat sobat lihat di bawah ini :

DOWNLOAD

DOWNLOAD

DOWNLOAD

DOWNLOAD

DOWNLOAD

Password : ilmyblog

Map for Stadiums

Semoga bermanfaat

Info : bagi sobat ilmy blog yang ingin sharing mengenai Winning Eleven 9 dapat sobat share di web blog ini.

<– Kembali

About these ads

148 Tanggapan to “5 Stadion di Indonesia for Winning Eleven 9”

  1. Kepada agan2 yg pernah ane janjikan update liga inggris yg benar pas termasuk nomor punggunx n formasi ideal n starter , bisa mengecek ke emaix , jajang , garza mas ilmy n lainx , maaf baru liga inggris , klo liga italy mudah2an pekan dpn udh rampung, maklum kerjax cukup ribet

  2. maaf sengaja ndk di upload dulu, walaupun ini yg paling anyar , karena ana lihat untuk liga lain , updatex hanya u teAM BESAR TDK YG GUREM

  3. itu harus pake kit server lg yah?

  4. cra mke x gimana gan ???

  5. fahed@kq blom msuk gan..?
    ane minta Fb ente aj dong gan.. :D

  6. cara simpennya gimana gan ?

  7. Afriz_4all Berkata

    gan file copas ke folder mana?

  8. gan kalo cra milihnya waktu maen gmna caranya ???

    • mard @ iya sob.

      ahmad & van @ cara mkenya waktu pilih kostum,pencet tombol fn(logo windows)+pgup(arah ats) d keyboard.klo dh ada tulisan stadiums selection br pencet angka 8 atau 9

      hamdan & afriz @ sobat copas k folder kitservr -> gdb -> stadiums

      • @ilmy :gann di folder WE9 gw cmn ada folder data aja gg ada data yang lain >>> GImna ni ??

      • カイカトナンチ ニセナリ ニソクニキチミイトク Berkata

        koq udah ane coba brapa x tetep ga muncul stadion indonesianya mohon pencerahannya gan……
        gc dong coz ane butuh banget caranya…

  9. ijin numpang lewat brad…

  10. yg stadion luar negeri & rumputnya yg bgus ada gc sob…???

  11. @garza, nanti ana kirim lagi

  12. @gue perhatian OF rata” pemainx kalo udh tim gurem pada out of date , kalo edit baikx rujuk ama imscouting.com, disitu skuad, nmr punggung ,ting -berat ,posisi dicantumkan semua

  13. @coba cek emaix , OF asalx sama dg yg diposting sob roby.cuma udh 99 persen nomor punggung pas ama aslix ,starter n formasi ideal , ini baru ELP, kalo liga lain dalam proses edit .

  14. gAn kalau pake barca kok crash ya mohon bantuanya…

  15. fahed nd ilmy@gan, pny stadion WE9 yg HD g..?

  16. Fadli Robby Berkata

    @fahed, Minta donk OF-nya gan..! Ni e-mail ane
    fadlirobby23@yahoo.co.id

  17. sob roby ana kirimin deh , ini jg pengembangan dari yg sob buat ,kelebihamx u EPLdijamin 99 perser nmr punggungx sesuai dgn aslix cuma sekitar 5 pemainsaja yg tdk jelas nmr pgx , updatex pemaix sudah benar u 2011-2012 ,yg ada cuma krg pemain ,tapi untuk remove pemain yg hijrah ato transfer udh mantap , pekan depan i.Allah dikirimin u liga spanyol ,maklum dalam proses

  18. @garza udh cek belum di emailx , klo stadion tambahan itu ana punya 17 stadion .jgn kbykan sob ntr berat mainx

  19. Gmana sih cara makenya, pas main ga ada stadiumnya, tapi pas view stadium ada, gmana tuh????

  20. @fahed:bro…blm nyampe bisa kirimin lg gax??email ane..
    alwi.messi@gmail.com
    makasih sebelumnya sob..

  21. sorry sob kelewatan, ntr dikirimin

  22. @sob ielmy ini pengembangan OF yg dipsting mas dulu dari sob rooby , bisa kok cuma ana udah disempurnakan edit pemain , nmr punggung ,formasi ideal , ini baru ELP ,yg lain smntara proses ,pkn ini mdh 2 rampung utk liga spain , kalo pake kit server uni disesuaikan saja mapx.
    Mas stadionx kok cuma satu jalak rupat ,bukan lima, trs uni granada ndk benar,kykx u almeria ..

  23. sob q punya stadion camp nou nie :
    http://www.mediafire.com/?qgrd5a9g75sks23#2
    Kalo mau yg lain bisa kunjungi blog baruku nie :
    http://irvanlana.wordpress.com

  24. fahed@gan, kasi FB.mu dong.. :D

  25. gan solusi agar pas maen we9 tidak ngelag gmna yaa,,,

  26. gan kok waktu maen pemainya transparan ya mohon bantuanya?

  27. Fadli Robby Berkata

    @tahtaiiii, coba setting video quality rubah jadi medium atau low, klo msh blum bs coba video resolutionnya rubah ke ukuran lebih kecil
    @all sobat ilmy blog, ada yg tau gk cara nge-hack fb?

  28. gAn kalau pake barca kok crash ya mohon bantuanya…

  29. mantap gan !! love indonesia!!

  30. gan mo tanya,nyesuain map uni tuh gmn?soalnya dalam kitserver-gdb-uni d saya cma ada mask doang ga ada yg lain mohon pnjelasannya

    • buat folder baru sob,ntr nama folder sesuaikan urutan yg ada d map.

      misal : UNI -> EPL -> Arsenal,City,Chelsea,dll
      BUN -> Munchen,Bremen,Hamburg,dll

  31. @faher gue minta juga dong OF nya yang terbaru. tolong kirim ya nafy_justone@yahoo.com

  32. kalo solusi agar pas maen tidak keluar sendiri gmna gan,dan satu lagi kenapa pas ane formation pertama selalu berhenti sendiri??

    {bagi yg tahu beri tahu yaa} Trimss,,

  33. oh iya gan kalo bisa saya request F and H yg terbaru + yg lengkap.

  34. gan, kostum pmain ane kq dobel..? Cra nge-offin yg stu.ny gmn..? :(

  35. @ilmy sya mnta tutorial memasang stadion

  36. @GARZA , CARAX MUDAH , MASUK AJA DI EDIT TEAM KEMUDIAN DI OFF KAN SEMUAX ,

  37. Afriz_4all Berkata

    @ilmy sya mnta tutorial memasang stadion

  38. goelsssss Berkata

    gan biar waktu main pake barca lawan madrid pas half time kok keluar sendiri ya mohon bantuanya….

  39. gan, ternyata uni yg dari sini byk yg error di kompi saya.
    minta stadion yg di liga2 eropa dong gan! thx before

  40. @Goels ,masalahx pada uni madridx , ganti aja dgn yg lama warna putih strep biru , kalo kuning emang akan crash

  41. @fahed..bro,kok blm nyampe ya???Tolong kirimin dong..email ane..
    alwi.messi@gmail.com

    MAKASIH SEBELUMNYA..

  42. fahed@cra nge.offinya msuk mn..?
    Kn ad edit boot, player, dll.

  43. @alwi udh cek aja emailx , bahwan sob dpt yg paling baru ,EPL dijamin mantap update pemain ,starter n nmr punggung & milan,inter,udinese,juventus.roma.napoli,lazio,fiorentina ,muenchen ,barca.madrid,dortmumd ,leverkusen ,yg lainx masih berproses
    @garza : masuk edit team-uniform ,terus sponsorx di off semua

  44. @ielmy28@yahoo.com; wo_nduglik@yahoo.com; nafy_justone@yahoo.com; fadhel_seurieus@rocketmail.com;
    Cek emaix udh dikirim OF terbaru

  45. OF ini gpp tanpa kitserver ,cuma kalo mo mantap pake kit server terutama u face&hairx , n map ana sudah disesuaikan dgn ID di ofx

  46. @fahed…gax ada bro??hiks(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

  47. just 4 info
    web u/ download faces and hairs: http://pesfaces.co.uk/downloads.php free!!

  48. @thanks sob , jadi sempurna deh f&H ane,

  49. @kop ,link pada eror semua

  50. ilmy @ : gan gmn cara untuk ganti atw edit addboard,scoreboard di stadion
    mohon bantuannya gan.
    thanks

  51. Nih numpang share utk yg pgn coba brazilian comentary we9 disini aja

    http://tudodewepes.wordpress.com/category/narracoes-we9pes5/

  52. Fadli Robby Berkata

    Gan ada gk link download comentator baru? Tp selain dr fifa comentary yg di patch to pes 2011

  53. @Fadli Roby ,ada bhs brasil seperti yg ane share diatas
    itupun ada dua versi ,
    Yg lainx bhs jepang nih linkx unduhx :
    http://www.mediafire.com/?ot1ygemty2n

  54. Ini ana share lagi face & hair terbaru ,sekitar 50 pemain

    http://www.mediafire.com/?ocpi9c37p6js7zn

  55. ilmy @ : gan mo tny gmn cara edit/ganti addboard,scoreboard di stadion……?
    trus klw mo nampilkan cursor name semua player tu gmn ya
    mohon bantuanya gan?
    thanks

  56. fahed @ thank’s utk sharenya.

    bowo @ utk scoreboard saya ga bs,klo ganti adboard ngeditnya pakai ggs n photosop.

    klo utk menampilkan cursor name semua player saya kurang tau,yg saya tau seh cuma satu player.

  57. Fadli Robby Berkata

    @fahed, gan klo komentator yg pake bhs inggris ada gk?
    @ilmy, gan gmn caranya edit adboadrs?

  58. @belum dapet versi bhs inggris yg lain , mgkin mas ielmy tau

  59. bowo & fadly @ akhir2 ne saya lg sibuk kulyah sob,ntr klo saya lg ga sibuk,saya sempatkan utk posting tutorial buat ngedit adboard we9.

    fahed @ komentator utk versi bhs inggris saya ga tau jg sob.

  60. sob pecinta we9 ,ana share facex ganso ,bisa didownload disini aja :
    http://www.mediafire.com/?3wffywl9surdhws

  61. ini juga baru didapat face edinson cavani :
    http://www.mediafire.com/?3wffywl9surdhws

  62. maaf dicicil ini jufa face falcao striker atletico asal colombia :
    http://www.mediafire.com/?c39g51ju1fsfuck

  63. Mau share,, untuk yg pnya problem we9 yg suka ng’lag/rada lamabat pas pertandingan.
    - Coba buka ‘kload’ (dalam bentuk notepad)
    - Trus ubah ‘DLL.num’,, yg asal’y 16 diubah jadi 20 atw lebih.
    Klu yg ane diubah jd 20 ajj udh lancar, walaupun terkadang masih ada sdikit lag.

  64. gan kalo punya bola seitiro tolong di share dong……!

  65. gan, ad yg pny face de gea buat
    we9 g..?
    Upload dong..!

  66. @ane punya kok ,mau?

  67. utk face n hair terbaru cek d menu forum we9.

  68. fahed@mau gan..upload dong..d.4shared jg gpp..tpi lox bsa d.MF y gan..
    ilmy@mksud.ny cek dmn gan..?

  69. oh..ok..lngsung k.tkp.. :D

  70. Salam kenal ilmy, pas mau pilih stadium kok ada tulisan “stadium: game choice” trus gak ada stadium yg saya copy di gdb-stadium, apa masalahnya..

  71. @garza , sbnrx f&hair de gea udh ada di postngx mas ielmy ttg we super patch di folder atletico madrid , cuma sob sesuaikan saja IDx ama mapx

  72. kalo ga ada kitservernya gmn gan ?

  73. kalo edit adboard tanpa menggunakan kitseve gimana gan…cz kebetulan WE 9 ane rada2 eror tapi tetep bisa di pake.

    soalnya q cari2 pake GGS gak ketemu alias sulit carinya.
    thank….

    kalo gak keberatan…tolong di confir ke blog ane kalo dah ada jawabannya..ya..itung2 perkenalan sob..

  74. Gan, nih kan da file map sendiri, klo sebelumnya dah da file map stadion lain gmn tuh jdnya? klo di copy kan nnti replace???
    klo ga dipkein file map pengaruh g??? thx

  75. ahmad @ waktu ada tulisan stadium: game choice,pencet angka 8 atau 9.

    hamdan @ download dulu kitservernya.

    gang @ kalo edit adboard tanpa menggunakan kitsever saya kurang tau.

    yusuf @ copas kode dlm map balls ini k map yg sdh ada.

  76. Fahed: ane juga minta OFnya ag_prass@yahoo.co.id

  77. itu kalo yg bola ga keluar di permainan,bola tetap yang biasa itu kenapa ya…………………………..

  78. permisi dimana tempat folder boots itu
    nyarinya susah
    terus bikin folder baru dimana
    saya mau tau ya

  79. Dimas Adityo Berkata

    gan request dong. Ada gak stadium Jakabaring plembang. Ditunggu ya

  80. Gmn ya dlptop q gx ada tmbl pgup+pgdn+fn??? n klw mw dnld kitserver dmn ya?? hehehe maklm newbi nih!!!

  81. ielmy knapa stadium tidak terupdate walaupun letak di kitserver>gdb>stadium

  82. alifian @ pgup (arah atas),pgdn (arah bawah). utk kitserver download aja d menu forum we9.

    eiman @ map dalam folder stadiums dh d isi pa belum?

  83. izin sdot y agan……..

  84. keren nih ada di we9 juga, tapi liat pic nya mirip yang aku share di pes6 yah????

  85. cara bikin stadium sendiri gimana ? tolong kasih tutorialnya !

  86. gan tolong ofnya ke emailku yah jakkiyasman@gmail.com

  87. mas, kok stadiumnya tetep gak ada ya? padahal isi mpnya udah sesuai sama nama stadiumnya. mohon pencerahannya

  88. rizki adi fachrurrozi Berkata

    kak,,, tlongg update stadion pangeran timur di madiun,,,,, nanti aq ksih photonya

  89. joz banget salam kenal

  90. Blendiz_yho Berkata

    gan cra msukan update k winning thu g mna kok aq dhaa cba tp gak ada prubahan ?

  91. izzanuddin Berkata

    lepas downloads mahu buat macam mana

  92. kk kok punya saya eror terus sih kk saya mengunakan kitsserver yang waktu tu kk beri game we saya we9 portable kk kok eror sih

  93. nur awaluddin syam Berkata

    untuk download file di blog ini passwordnya apa ya gan

  94. gan request stadion maguwoharjo

  95. ga ini cocok nya e_text yang mana gan??? aku pakai yang WE to PES2012 V2 punya anda gk work gan dengan stadiumnya ini …knapa itu???? aku mau tanya lagi CHINA ini bisa diganti INDONESIA enggak??? namanya maksudnya itu

  96. dimas Berkata

    gan klaou gak ada tombol fn nya bisa pakek apa gan

  97. Gan Tolong Dong Jadi Penulis Di blog W Coz Dari pada guwe copas postingan U

  98. bagi yang mau update warna rumput stadion sendiri,, ane punya sedikit tips nih.. buka aja tipsnya di
    bandeska.blogspot.com …… hehe

  99. gan ada yang punya jerseynya klub isl sama kaya’ yang asli kah ?

  100. カイカトナンチ ニセナリ ニソクニキチミイトク Berkata

    gan koq kaga muncul si staidion indonesianya padahal ane udah bener” ngikutin prosedur di atas tapi waktu ane coba ampe brapa x tetep ga ada yang berubah dari smua stadion padahal jumlah smua stadion we9 aslinya ada 36 stadion dan ane udah masukin stadion yang baru tapi ga ngaruh……
    tolonh pencerahannya dong gan…

  101. Benzema Berkata

    Gan,..
    Ane klo pake stadion di atas kenapa crash melulu ya??
    Pdahal sudah ane isi map nya,…
    Cuman klo ane ganti cuacanya jadi bersalju,.. stadionnya nggak jadi crash? Malah lancar2 aja….
    Klo cuaca bersalju terus ane bosen gan,
    Gimana Gan? Ada Solusi?

  102. zaenal Berkata

    bro aku uda copas ke GDB tp knp stadiumx lum ada?

  103. gan ! gw mau tanya..
    supaya game nya ga ngelag gimana yee ?
    tolong ksh saran !trims

  104. mas
    pas mau formasi knpa keluar sendiri…?????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 200 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: