Tutorial Menggunakan Kitserver yang benar

Mungkin ada beberapa sobat ilmy blog yang masih bingung bagaimana caranya menggunakan kitserver yang benar untuk Winning Eleven 9, dan atas permintaan dari sobat yang meminta kepada saya agar di jelaskan lebih detail cara menggunakan kitserver maka dalam postingan kali ini saya akan memberikan kepada sobat tutorial mengenai menggunakan kitserver for WE9. Namun saya jelaskan dalam bentuk file Microsoft Word dan silahkan buat sobat ilmy blog dapat langsung mendownload tutorialnya di bawah ini :

tutorial kitserver

Kitserver versi 5.3

password : ilmyblog

Semoga bermanfaat

<– Kembali

151 Tanggapan to “Tutorial Menggunakan Kitserver yang benar”

  1. gan, upload option file yg juni kali ini dong..!
    Tpi lox bsa, upload.ny k.mediafire aj..
    Thx b4..

  2. gan.didlm folder GDB kan ada banyak folder tu..ada uni,faces hair ball dll,misalnya ane download face kan kalo di extrak jadinya folder face,yg didalam folder tsb masih ada folder international milano dll..yg ane mau tanyakan,yg ditaruh di folder GDB itu folder face yg didalamnya ada folde internasional milano atau folder inter dikeluarkan dan ditaruh di GDB atau isi dari folder internasional milano yang ditaruh di GDB? mksh

  3. Sobat garza @ ntr saya upload,harap bersabar..

    Sobat adie @ folder facenya yg d taruh d gdb sob . .

  4. tank’s mas…sy sudah bisa menggunakan kitserver di we9 saya……
    maaf mas…mau nanya lgi… klo we9 itu bisa di kasih scoreboard apa tidak ya mas…????

  5. bro ko saya instal kitserver sesuai tutorialnya,selalu ke detek virus tlong bntuanya…thank’z..

  6. ok makasih ya..

  7. sory mas tanya lg..ko stelah saya instal kitservernya.trus saya maen ko kstumnya da yg kliatan da yg gk..tlong donk bntuanya..

  8. jadi pemainya cma kliatan palanya sma tangan dan kaki ja…

  9. ok mas udah bisa…thankz ya…trus mw tanya lg cara pake song of menunya gmn mas…tlong jelasin secara detil donk…soalnya saya utak atik gk da terus musiknya

    • caranya memang ribet sob,mslhnya 0_sound d we9 portable file untuk musik sebenarnya memang kosong,punya saya aj pakai 0_sound pes6 namun saya tambahkan file musik of menu d postingan superpatch dg menggunakan dkz studio.

  10. sory mas nanya lagi..sebagian kostumnya ko gk sesuai si mas..ky barca ko beda jadi putih merah kaya kostum atletico madrid.padahal saya udah download uni barca 2011-2012 tp gk da perubahan..

  11. ade doank Berkata

    sob kalo pake we9 yg bukan portabel bisa ga????
    trus kitsever yg bisa buat we9 ap??
    mohon pencerahan nya gan..thank`s

  12. gan dmana mana download kitservernya???

  13. wah abis donlod kitserver malah kedetek virus. trus ilang deh we9.exe nya… gimana dunk?? :’(

  14. iya udah saya copy lagi dari temen we9.exe nya. maap nih gan beribu maap, saya masih blum paham make kitserver itu. apa tinggal copy paste aja file yg isinya notepad itu ke dalam file2 di dalam file KGB??

  15. gini gan gw udah instal kit servernya udah jd juga sihh.. tp pas mau ganti pemain… kok muka pemain yg diganti jadi aneh gitu gan…. truzz misalnya gw ganti eto’o mukanya mlah jd zanetti???
    mohon bantuannya!!!

  16. option isl paswordnya apa ya gan thxs

  17. bolang95 Berkata

    asslm ..
    mf sob mw tnya, sya nyoba nginstall kit server-nya tapi ngga bisa2, udh di coba muncul tulisan kya gni
    ” cannot instal :setup or instal game filename contains folder information. use action/ checkout instead ”
    mohon pencerahannya sob.., saya kebingungan nieh

  18. Elle @ maksudnya notepad yg mn sob?

    Donny @ sobat salah ngisi kode map nya tuh.

    Esa @ ilmyblog

    Bolang @ kyknya sobat salah meletakkan folder kitservernya.sobat taruh d mn? dh sesuai pa blum sm tutorialnya?

  19. gan cara naro uni mancester united itu gmna ya???
    langsung kopas apa di taru d dalam folder maks yang ada di folder uni???

  20. gan ane dah donlot kitserver nya trus mau ane setup kok gak bisa milih game nya dah ?

    trus tulisan install sama remove nya gak bisa di klik ..

    itu kenapa ya Gan ??

  21. Bne Tulang Berkata

    sob we9 w ga ada kitserver na.
    trus gmana baiknya?

  22. aku coba gan kitserver nya

  23. gan sy minta link download crack pes 5 terbaru punya ga ?

  24. aam @ mgkn sobat salah meletakkan kitservernya.

    bne @ download aja kitserver yg v.5.3.

    fariq @ oke.

    alviunz @ sorry,utk crack pes5 terbaru sy ga punya.

  25. gan punya kits isl gak aku udah download yang pes 5 to revolution patch pes 2012 isl lom ada kits nya tolong kasuh lunk download nya donk

  26. kk . kok pas sya install file we9.exe nya malah ilang si … ???
    mhon pencerahan nya .,.,..,

  27. alviunz @ kits ?? maksudnya uniform ya?

    taufik @ ilang mgkn krn kedeteksi sbg virus,d non aktifkan aja anti virusnya.

  28. ya gan, uniformnya punya gak yang isl terbaru

  29. masa sama Berkata

    gan mo nanya, stelah ane install kitserver we9 lalu pas maen slalu erorr knapa yach ?? mohon bantuannya dunk !!!

  30. bro tlong tau kasih cra x buat isi map d’folder ball n stadium x..thankss

  31. saya mau tanya nih, pas udah install kitserver trus saya mainin, di league, kok bajunya ga kelihatan, tapi kalok di match bisa. gmana tu cara munculin bajunya? ….thanks

  32. masa sama @ file d kitserver ada yg salah.

    dewa @ coba setting file lodcfg d kitserver,trus lod 1 s/d 5 rubah jadi 1 semua.

  33. gan, waktu saya klik setup di kitserver game executablenya di hiden knp ya..??

  34. bang cara masukin sragamnya gimana ? kok punyaku nggak bisa . sragamnya masih hitam semua !

  35. kok wktu mau tak instal di current state : Kit Server not installed… itu gmna gan..???

  36. mas kit servernya waktu mo di install ko enabled semua, gimana nih??????

  37. aldo @ pakai option file yg mn?

    kudus n agus @ naruh kitservernya dmn?? dh benar pa blum?

  38. kenapa bila saya install tidak boleh ?

  39. Aryz_adinova Berkata

    Link for download kitserver plizz.. :(

  40. gan tolong kasih link buat download kit server untuk we9. pliss

  41. kudus @ taruh d instalasi we9 / d samping file we9.exe,settings

    aldo @ yaa uni dlm kitserver d isi biar kostumnya ga item.

    aqil @ klo ga b.s d instal berarti salah naruh kitservernya

    aryz n badrul @ cek d komentar forum we9 d blog ini.

  42. dery alexis aguero Berkata

    mas kok di windows 7 kitserver gk bisa di instal gimana ni mas solusinya

  43. Guztap Jabarulhaq Berkata

    mas gimana ya? uni kitserver saya ga aktif-aktif….

  44. mas setelah saya instal.kok kitserver nya nggak berfunsi.sudah saya ikutin tutorial yang mas berikan.gimana ya mas .saya sangat membutuhkan kitserver untuk update bola ,stadium,face dan timnas indonesia

  45. fafa-fawwazadi Berkata

    gan, kitserver tu tempatnya di mana ya?

  46. bang iLmy no punggung pemainya kq g co2k ma no punggung pemain aslinya, tp seru banged maen we9, matur suwun bang,. . . .

  47. gan kitserver uda ane install kaya tutorial . tp ko we9 nya jd ga bsa d.bka ea

  48. mhon bntuan,a gan

  49. gan, ane wktu install kitservernya ad virus,vrusnya tuh we9.exe, gmana tuh gan?

  50. gan ane udah install kok kitservernya gak ada datnya ya

  51. gan, kitservernya yg via mediafire ada nggak ??? soalnya 4 shared di komp ane gak bisa kebuka….

  52. kk, knapa klo dipasang kitserver ngecrash., tpi klo dihapus lagi lancar gamenya ?? minta solusinya donk kk

  53. dery alexis aguero @ coba d SS,sy mau lihat.

    Guztap @ uni map dh d isi sesuai id tim?

    ega ap @ dlm folder gdb seperti bola ,stadium,face dan uni timnas indonesia dh ada pa blum? klo blum ada hrs d isi dulu.

    fafa @ dlm folder instalasi winning eleven 9

    Pie_Pie @ utk no punggung pemain yg tdk cocok tgl d edit aja no punggungnya.

    AV_smg @ klo ga bs d buka setelah nginstall kitserver mgkn ada yg salah tuh naruh kitservernya. . .

    redi @ ga berbahaya kok sob, d disable aja anti virusnya.

    arya @ klo ga ada folder dat d kitserver,bikin folder baru dg nama dat.

    Yusril @ ga ada.

    harunz,TessarFachrie @ kitserver terjadi crash, file2 yg ada d folder gdb d kitserver punya sobat ada yg salah. memang klo pakai kitserver tuh apabila ada file yg salah atau ga cocok langsung crash.

  54. gan emang abis saya instal kitserver nya emang file2 yang di dalam nya kosong semua ?
    trus kok giliran saya isi gg da di game nya sih …?
    malah eror kadang2 keluar sendiri ….?
    minta solusi nya ya gan ….
    maaf klo dah ngeropetin …. hehe ^_^

  55. nagalus-star.blogspot.com Berkata

    gan ilmy, ane udah ikutin semua tutorial dan benar dan udah isi stadium n uniform n boot, tp kog gk ada perubahan yah..? kira” knp? ane pke os win7 gan?

  56. Syarifil Anwar Berkata

    sob sy da instal kitservernya tp ko malah we9nya jd error….??

  57. mz ielmy sy mo nxk.. WE9 pux sya logh mke kitserver koq gg bsa gnti pemain (change player).. tolong pncerahnnya mz.

  58. gan kenapa we9 sering exit sendiri. .??

  59. gan kok ngag bisa milih we nya

  60. mukti ali kadhafi Berkata

    klo ane gan folder kitservernya gk da ,
    gmna tuh gan ? plese bntuannya

  61. farhan.f.o Berkata

    gan!!!! KitServernya ada VIRRUSSS

  62. Bagi yang error setelah instal kitserver, coba buka kload.cfg dalam folder kit server

    Disitu akan ada daftar DLL yang di load kitserver, km disable beberapa DLL sampai tidak error lagi, tapi jangan disable DLL0 dan DLL1 karena itu diperlukan game.

    Cara disablenya cukup beri # pada awal kalimat DLL,

    contoh, aq mengalami error saat waktu main, divisian by zero katanya,
    ternyata yang error adalah : DLL.8 = “kitserver\bootserv.dll”
    lalu aq disable menjadi : #DLL.8 = “kitserver\bootserv.dll”
    lancar deh gameku

    kitserver berguna untuk mempercepat permainan, tanpa kitserver lambat sekali gamenya walopun udah doble speed masih cepat WE8

    thanks bung ilmy atas sharingnya

  63. Gan Bagaimana caranya Mengupdate WE9.? Alnya sudah saya download Updatetannya tapi ga”ke Update. sama ini Saya sudah Instal WE9 dah di pake maen sih tapi masalahnya Ga”da suara musiknya sama suarau komentator yang ada hanya suara teriakan penonton aja.??.mohon sahrenya.dan mohon dibalas.??

  64. Gan Mau Tanya ?
    Kitserver udah di install terus
    Waktu Saya Klik We9.exe kok gak kluar
    Game Nya Malah diem Gak Ada respon
    Mohon Solusinya………

  65. klw avira.a dsable trus repot dnk, stiap mean we9 harus dsble avira.a dlu,,,,,,,

  66. o y, bsa dijlasin gak cra update we9 mnjdi pes 2012
    please ……
    msih bingung ni mas

  67. mau tanya mas ko saya update pemain yang baru gak bisa2 masih pemain2 lama…tolong pencerahannya

  68. mas kenapa setelah saya instal kitserver 5.4 setelah saya klik we 9 ga mau ke buka ya??? di bls ya :D

  69. share kit server yang ga ada virusnya donk supaya ga ribut
    saya ribet ada virusnya share donk yang ga ada virusnya
    pliz deh ka

  70. nurul ramadhan Berkata

    gan, yang di taruh di GDB foldernya apa isi foldernya?

  71. fajarmff Berkata

    Saya mau tanya , kok stadium di kitserver yang saya download tidak berfungsi , apa karena nggak ada mapnya atau lain-lain . Terakhir saya mau tanya , kalau mau pakai stadium yang saya download terus saya taruh di kitserver>gdb>stadium , lalu saya bermain , terus kalau mau pakai stadium-nya klik tombol apa ???
    Terima kasih dan mohon di jawab …..

    • waktu milih kostum pemain . pencet tombol PageDown sampai muncul select stadium .. jika sudah .. pencet tombol 9
      kalo masi ndag mau jga . mungkin terjadi masalah sama map nya gan ..

  72. gan pas saya klik setup pilihan buat instal gak bisa d klik

  73. bagaimana caranya supaya folder dat di kitserver sob.,.,

  74. jhejhe Berkata

    om katanya di KITSERVER aa id playernya,,tapi punya saya koo g ada idnya pas edit player

  75. jagoanpapa Berkata

    gan boleh minta izin copy paste bole gak?

  76. albani Berkata

    mas kok pasword nya ga bisa ya … terus ga ada bacaan we nya

  77. alexryan Berkata

    bro waktu aq buka setup kitserverny koq gak ada we9.exe yahh???

  78. gan aku nginstall kitserver nya ko g bisa??

  79. gan kalo mau main pake AC Milan, barcelona dll kok crash ya saat mau main ? tapi kalo negara nggak tuh
    mohon di jawab gan :D. apa uni ane yang salah ? tapi ane dah ikutin tutor nya ?

  80. misiii mau tanya, gw udah sukses install kitserver + uni, tapi knapa pas loading mau maen tiba2 stop working, knapa tuh?
    mohon pencerahannya.
    thx

  81. aq pakek versi 5.4 kok gk bisa

  82. jawab secepat mungkin

  83. nur hijab Berkata

    gan kokz cuurent state.a information unavaible…jdi si game executable.a gx bisa di buka.,.,
    . cara.a gmna gan.,???

  84. gan benar ng”a si klw kitserver agan bervirus,,soalx terdeksi di laptop aku bervirus,,!! mohon balasaaannya

  85. gan benar ng”a si klw kitserver agan bervirus soalx,,di laptop aku kitserver agan terdeteksi bervirus,,

  86. gan sebelumnya maaf ni….
    ane mau kasih saran….
    blognya dikasi menu search/pencarian adja gan, biar lebih mudah cari file-file nya….
    TERIMAKASIH…..

  87. pertamax gan……..sippp…. sukses trs..

  88. all work cuma sampe menu aja … kenapa ya om ?

  89. makjukembeg Berkata

    gan waktu pilih bola yang dari kitserver pencet tombol apa ?

  90. gan waktu sy main koq tiba2 eror..?

  91. makasih infonya, mantaaaab abisss

  92. fachrurozy Berkata

    g mna cranya milih kostum,bola,dan stadium pas main?

  93. gilabola Berkata

    mas, setelah d instal kitserver dah d taruh hair, face sama uni tapi kok buat maen gag bisa ya mas, selalu eror gitu

  94. prasitama Berkata

    mo nanya nih agan2, kok waktu main WE9 suara komentatronya g kluar y?ada yg tau g?kasi solusi dong..ty be4

  95. Fahrizaldi Berkata

    Gan, kok mke kitserver malah WE9nya gak kuat dimainin?? Gimana nih?

  96. kok no disk gan stlh di masukn stadium ny..

  97. mohon bntuannya mas,,,setelah sya instal kitservernya,,knp volder datnya kosong,,,tdak ada e- teks,o-sound,,semua,,,
    mhon bntuannya mas bro

  98. gan ane coba instal kitserver udah donwload face juga tapi setelah gue taruh folder face yg gue donwload di GDB kok di we nya gak ngrubah mukanya ya ?

  99. mas gmna sih kok saya ga we 9 saya ga bsa pke kitservernya ?

  100. mas ilmy saya ga bsa bsa pke kit serverny yah pas edit pemain ga keliatan id pemainnya itu knapa yah ?

  101. mas ilmy koq we9 pke kitserver lari pemainya jadi lelet dan lemot

  102. gan kok pas setup nya dibuka ga bisa di ubah ? .. tolong infonya

  103. Mas saya sudah ngikutin cara yang di atas tadi, tapi kok gak bisa keluarya mas. di dalam Winning nya sama saja tidak ada yang berubah. cara ngeluarin player id nya bagaimada mas? mohon pencerahannya ^_^……

  104. q dah tk coba terus kitserver kok ga bisa update y masih sama saja..

  105. gan, kitserver ndak bisa untuk windows 7 y?

  106. gan folfer DATx kok GA ada isinya

  107. gan kitservernya gak jalan ,ketika mo main loadingnya lama terus hilang gamenya.apa yg salah gan

  108. gan,ue dah coba install tapi pas ua cari nama we9.exe nya ko’ gx ada yah gan…????

  109. gan tolong di bales yah gan

  110. bayu pratama Berkata

    bang ilmy. gw pas mau instal kitservernya di setup. pas gw klik setup kok ada tulisan gini ya. ERORsetup failed to install kitserver 5 for . .\we9.exe
    (no modifications made,)verify that the executable is not REA-ONLY, and try again. tolong bales bang..

  111. irsyad Berkata

    bang kok baju pemainnya kok hitam semua

  112. Gan gimana cara mengaktif kan kit server biar bju nya bisa berubah gak itam semua gak

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 200 pengikut lainnya.

