Patch WE9 To Superpatch PES 2011

Mungkin sobat ilmy blog ada yang sudah tidak sabar menunggu postingan terbaru dari saya. Oleh karena itu, Dalam kesempatan kali ini saya menyempatkan untuk meng-Update postingan terbaru di web ilmy blog dan untuk postingan terbaru kali ini saya kembali sharing tentang sebuah patch yang masih berhubungan dengan game sepak bola yang memiliki banyak penggemar walaupun game ini di bilang jadul tetapi karena adanya patch yang ada di dunia mbah google, membuat game ini semakin  menarik untuk di mainkan. Nah, patch yang saya maksud dalam postingan kali ini adalah Patch Superpatch PES 2011 yang di kembangkan oleh Ahmed borda. berikut adalah fitur-fitur yang terdapat dalam Superpatch PES 2011 :

  • Add a great stadiums
  • Add faces and hair styles 2011
  • Add a kits 2011
  • Add a refree kits in 2011
  • Add a wonderful e_text
  • Add songs to the menu
  • Add new adboards
  • Add a new balls

Bagi sobat yang ingin memiliki patch ini,silahkan download file2nya di bawah ini :

Untuk Folder Dat :

Untuk Folder Gdb, (dalam kitserver) :

Review








Semoga bermanfaat.

Credit : pes serbia & ahmed borda.

<– Kembali

423 Tanggapan to “Patch WE9 To Superpatch PES 2011”

  1. scumbag Says:

    cara editnya gmna gan
    tolong pencerahannya ………….

  2. sory gan,,,mw tanya nie…
    klo sebelumnya udah pke kitserver versi 522..pa tu perlu di replace gan????
    atau digabung dengan versi 533???

    1 lagi gan….terus untuk di dalam folder kitserver 533/GDB/…..???
    apa folder stadium dan bootsnya perlu di isi juga…
    mhon pencerahannya….

  3. mas…cara edit musiknya gimana?… saya udah punya programnya…. tolong pencerahanya…………

  4. sob musik tu di masukkan di folder dat bisa bekerja…?

  5. Narsis Gila Says:

    gan saran gw ya klo blh link nya megaupload aja gan di mediafire gw kesel

  6. subont Says:

    ok…..txz bgt sob pencerahannya……
    di tunggu update terbarunya….

  7. mantabbss gan update trusss gan thank to ahmed borda n ielmy blogs

  8. mas kemarin saya sdah download menu musik tp gk ko gk ada suara lagunya

  9. saLam kenaL….
    GAN cara updatex bagaimana… ??? tolong dijelaskan dong… krn saya sudah simpan di folder save tp saat main tidak ada perubahannya…..
    atau kirim aja ke emailq : terima kasih banyak sebelumnya….
    armanokpriansyah@gmail.com

    • sobat salah meletakkan filenya jd ga ad perubahannya. . .

      klo mau update we9 seperti gambar d atas caranya :
      1.wajib download semua file d ats.
      2.setelah file kitserver d extrak,copy k dalam folder Winning Eleven 9.
      contoh -> ilmy (D:) / Winning Eleven 9 Portable / kitserver
      3.dalam folder WE9 Portable kn ad folder dat,nah file O_text,E_Text,E_sound setelah d ekstrak ntr simpan ke dalam folder dat. file E_sound bs d download d postingan patch we9 to pes 2011.
      4.folder uni,balls,face n hair copy ke dalam folder we9 portable/kitserver/gdb.
      5.selesai.

      semoga membantu

  10. sob, kalo pake kitserver kok we9.nya kadang exit sendiri waktu loading mau main..kenapa yaa?? mohon pencerahannya
    terima kasih

  11. mas………….klo link buat download we9 portable ada g’ mas………?
    soalnya pengen banget niiiiih…………….

  12. Irvanlana Says:

    gan ukuranya besar besar banget. tlong dong dibikin beberapa part…….. 0 text nya 3 ato 4. soalx q klo ke warnet cma 2 jam. jdi kn klo beberapa part bisa nyicil. hehe

  13. Irvanlana Says:

    nie jg keren theme nya inter milan. Yg e_textx real madrid ada gk sob.???

  14. Dimas A Says:

    gan kitserver itu di ekstract bkn? Trus klo cara import musik nya kykmn. Mohon penjelasannya

  15. Sobat Dani @ ada d postingan game winning Eleven 9 portable for Pc.

    Sobat Dimas @ iya kitservernya hrs d ekstract terlebih dahulu . . .

  16. Irvanlana Says:

    minta linkx dong tentang tutorial edit Theme we9.. please……….

  17. sasuke Says:

    gan cara pake kitserver gmn?
    kok ane pake ga ada perubahan?

  18. gAN scoreborad untuk we9 patch pes + isl ada ga gan????

  19. Sobat Irvanlana @ ketik aja d google “cara mengubah dan mengedit background we9″.

    Sobat sasuke @ mgkn setup d kitserver blum sobat instal jd ga ad perubahan . . . hrs d instal sob setup dlm kitserver !

    Sobat Fbcom @ utk scoreboard ga ad sob . . , saya prnh nyoba pakai scoreboard pes6 trnyt ga bs.

  20. sob, untuk musik gimana cara gunainnya???

  21. ane mo tanya ne …. ane udah download semua patch d atas N we9 portable punya ente… setelah ane instal xo ga ada suara komentator N backgroun musicnya bro… mohon pencerahannya.. maturnuwun…

    • skdr bantu aja ni bwt sobat ats,,sambil nunggu sobat ilmi ngebalas komentq..hehe
      kalo komentator we9 versi ini memang tidak ada, tapi di blognya mas ilmi ada kyknya…..klo mslah musiknya sya jga baru mau tanya…

      • maksih sob tiknoblog… we9 ane dah ada komentator N musiknya… caranya e_sound & 0_sound we9 portable ane ganti pake e_sound & 0_sound dari we9 full versi.
        semoga cara d atas dapat membantu sobat2 sekalian.

  22. mas ilmi gimana nie saya udahberhasil tapi waktu pas kick of pertama pemainnya transparan gitu mas

  23. oya mas waktu saya tes gak pake uni di kit server baru mau

  24. gan, mo tny ‘ad patch update pmain
    isl ma tiphone buat WE9 g..?
    Thx b4 gan..
    Keep BLOGGING..! gan..

  25. Sobat tiknoblog @ saya juga udah pernah nyoba edit pakai dkz studio tp tetap aj ga ada musiknya :-) mugkin itu buat we9 yg full versi. saya msh nyari2 informasi supaya we9 portable ada musiknya sob.

    Sobat ats @ utk komentator pakai download e_sound d postingan patch we9 to Pes 2011.

    Sobat putra @ klo pemainnya transparan kemungkinan ad problem sm option file atau file kitservernya.klo punya saya oke2 aja pemainnya . . . :-)

    Sobat garza @ utk update pemain tiphone ga ad, tp klo ISL ad . .

    ** for All : Sorry sobat2 ilmy blog saya lama blz komentar dr sobat semua soalnya byk kesibukkan . . . tp sabar aj nunggu balasan dari saya . . klo ad waktu pasti saya balas **

    • iya sob…tp 0_sound we9 pnya saya, saya ganti 0_sound nya we8..dan alhamdulillah udah bisa sob…dan alhamdulillah bisa diganti” juga musiknya….hehe
      y udah sob…thx atas blsan N infonya..

  26. kasi patch buat update pmain ISL yg lngkap.ny dong bro..
    Thx b4..

  27. jadi mas solusinya gimana

  28. Sobat garza @ linknya :

    http://www.ziddu.com/download/15619971/OptionFileIsl.rar.html

    password : ilmyblog

    Sobat putra @ solusinya coba sobat download link yg saya kasih sm sobat garza..tu option file ISL . . .

  29. ok..thx link.ny..
    kq g d.uplud d.mediafire aj gan..?
    Kn enakan d.mediafire, bsa dunlud lwat HP..

  30. sobat ane mo request option file boots yg cocok wat patch we9 to pes5 2011 dan update pemain terbaru yg cocok ada gak?
    cz pake update yg biasa nama klub N negara ada yg tidak cocok sama pemainnya….
    maksih.

  31. sobat ilmi@ gimana sob caranya kasih musiknya??? tlong saya dkasih tutorialnya klu ada sob…klu pke 0_sound we8, musiknya ga urut N kadang crash….
    thx sob

    • sobat tiknoblog@ sob km pake 0_sound we9 yg full fersi…
      punyakku tak kasih 0_sound tersebut lancar ada komentator N musiknya juga.
      sob ane mo tanya ne… we9 ane masih sering exit sendiri pas di maenin… ada solusi ga? vga ane intel … maksih.

      • sobat ats @ sobat pakai kitserver kah???
        saya dulunya pake kitserver dan sering exit sendiri wktu loading…skrg udah ga pakai kitserver dan sdh normal lgi…tp kt mas ilmi kalo kita pakai vga intel N ingin gunain kitserver suruh pakai bola khusus vga intel sob..di postingannya mas ilmi ada..tp saya belum cobain..
        btw, kalo boleh tahu sobat ats dapat 0_sound we9 full version dari mana ya???
        trma kasih

      • sobat tiknoblog@ ea ane pake kit server…
        0_sound ane dapet dari instalan we9 ane terdahulu…
        softwer we9 full ane kenak virus jadi ga tak pake…. trus ane pindah ke we9 portab sob…

      • bro 0_sound’nya di atas 200M semua klo ane upload k media fire terlalu besar… kasih tau cara jadi’in per part bro byar bisa d upload..

      • upload ke indowebster.com aja sob…..klu mau jadi’in part”, aplikasinya di blog mas ilmi kyknya ada….trimakasih

  32. sobat ats @ klo option file boots saya ga punya.,coba sobat pakai option file ISL yg saya kasih sm sobat garza . . .

    sobat tiknoblog @ utk musik saya pakai 0_sound pes6 trus file musik yg d atas saya kombinasikan / dijadikan satu sm file 0_sound pes6 pakai dkz studio sob . . .

  33. sob ane mo tanya lagi cara milih kostum kiper pas di menu pilih kostum gimana caranya? kayak pada gambar nomer 6… mksih.

  34. sob kalo ad update terbaru ane minta ya….. update klup” internasional liga inggris, itali, francis, spanyol, dll tpi jangan yg fersi liga indonesia ya… mksih.

  35. rick djoker Says:

    lo nyari oftion file terbarunya dmna sob??

  36. mas ilmi, ni pake option file yg di postingan we9 portable / yg mana?
    Maju terus mas ilmi……….

    • iya., pakai option file yg d postingan we9 portable tp klo ad option file yg baru juga bisa . . . terserah sobat aja . . .

  37. mas….kenapa koq superpatch nya selalu crash pada waktu saya pilih stadion spt Wembley, old trafford… blum maen udah exit sendiri… bingung nih….tolong pemberitahuanya mas………….

    • sobat pengguna vga intel ya ? coba pakai balls intel,klo sebelumnya ada balls selain balls khusus intel d hapus trus ganti pakai folder balls khusus intel . . , klo msh crash biasanya file gdb dlm kitserver bermasalah. . . begitulah sob kekurangan klo menggunakan kitserver kdg crash kdg lancar . . .

  38. Suka Gratisan Says:

    musiknya nggk bisa tuch, udh diotak-atik nggk bisa2.

    file:///C:/Documents%20and%20Settings/LENKO/My%20Documents/My%20Pictures/Ilustrasi.bmp

    kayak gitu mulu om……………solusinya dong.

  39. Adian H Says:

    Gan bisa gak kalo o_textnya pake patch yang PES 2011 sebelumnya ?

  40. Sobat SG @ saya waktu ngedit musiknya kok ga ad kata2 seperti itu sob . . .

    Sobat adian H @ bisa sob . . ,

  41. gan mau tanya setelah pake Kitserver 533 untuk uniformnya yang bisa cuman National sedang club sebagian besar g bisa kayak MU ,Manc city.,liverpool & kaos teamnya lama ,mohon bantuannya ?

  42. sob pkai kitserver kok ad bebera[a tim yg kostumnya gk sesuai dg klubnya??

  43. sobat Erwahyu @ mungkin file uni d gdbnya sob . . . coba d cek lg..

    sobat Erick @ option file nya sob . . . coba option filenya d update..

  44. mas……aku coba gak pake kitserver…. tp koq masih crash juga superpatchnya ya mas…….masih gampang exit sendiri…..???? tlg pemberitahuanya………..

  45. gan, pux ane setelah kitserverx di instal. pas waktu mw tanding kok jadi eror ya?
    tolong kasih tw solusix!

  46. Mas Saya Masih Ad Balls Postingan Mas Yang Kemaren ..,
    Klau itu saja yg saya pakai gmn .

  47. Sobat dani @ tu mgkn pengaruh dr file 0_text n E_text superpatch ini,kekurangan dr superpatch yg d kembangkan oleh ahmed borda yaa bgitu lah sob . . menurut saya belum sempurna krn sering terjadi crash . . supaya tdk terjadi crash yaa pakai file 0_text n E_sound asli dr we9..

    Sobat zass12di @ ad problem file gdb dlm kitservernya . . coba d cek lg . .

    Sobat kiki @ pakai balls postingan yg kmrn juga bs sob,tp klo sobat pengguna vga intel d sarankan pakai balls khusus intel aja.

  48. balls kusus intel mana postinganya mas ilmi

  49. sekarang apa tidak ada lagi patch yg terbaru dari ahmed borda mas??????….. satu lagi….klo pengen download pes 5 dimana ya mas…..?????????

  50. Mas Ilmy Mintak Link OF nya Donk

  51. mas ilmy, kok klo pake patch yg baru ini game sy sering crash? tp klo pke patch yg dulu mas posting gak apa2? knp y?. oy, sy pke WE9 yg asli (bukan portable)

  52. Sobat dani @ klo download pes5 saya kurang tau.,trus klo patch terbaru dr ahmed borda belum ada . . .

    Sobat kiki @ d atas ada link of isl . .

    Sobat ahmad @ mnrt saya mgkn itu pengaruh dr file 0_text atau E_text patch superpatch ini. . .

  53. Dimas A Says:

    gan ada gak patch yang file sedikit kira2 4 lah internet gw lemot bngt

  54. Dimas A Says:

    gan misalnya klo gk pke musik di menu bisa crash nggak klo nggak ane gk usah donlot

  55. gan aku uda install pes 2011 tpi kitserver g bs diattach tulisnya game error setup failed pes 2011.exe setting.exe not occorud.apa solusinya?lalu aku tes play pes 2011.exe dia tulis has been not installed.apa yg kurng ya.apa harus download patch dulu gan?

  56. Musik untuk menunya dmna d letakan ya mas ilmy

  57. DwiHand Says:

    Gan… aku pake kitserver 533 tp kok wkt prtandingan g bisa change player? tp klo pake kitserver 522 bisa change player tpi uniformnya g brfungsi, pemainnya kayak bugil gtu….. mhon pencerahannya…. Thnak’s….

  58. DwiHand Says:

    folder Example root pada kitserver 533 tu buat nyimpan file paan..???

  59. Yang penting Happy Says:

    gan apa keunggulan patch ini sama sebelumnya saya bingung yang biasa atau superpatch ini

  60. Yang penting Happy Says:

    gan kitserver ini cara ekstrak nya gimana. pas saya ekstrack malah jd file winrar. kata temen saya jadi file folder. mohon penjelasan nya

    • file folder kitserver d dlm file winrar sob…cara ekstraknya:klik kanan file d file winrar tsb trus pilih ekstrak here..

  61. fadli robby Says:

    gan kalo pas lagi maen trus pilih player settings knp exit sendiri?

  62. fadli robby Says:

    gan file di dalam song of menu diapaen?

  63. fadli robby Says:

    gan sy gk pke kit server..! Tp masalahnya klo pas maen trus start => player setting langsung exit sendiri?er..! Tp masalahnya klo pas maen trus start => player setting langsung exit sendiri?

    • ternyata pengaruh dr e_text patch ini sob.,solusinya biar player setting bs d gunakan yaa pakai e_text yg asli aja sob..klo 0_text nya pakai yg d patch ini d jamin tdk exit sendiri..

  64. mas..ini maennya make keyboard apa stick???

  65. bray cara ngasih musik nya gmn..????

  66. Didiek Satria Says:

    Cara gabungin file O_text nya pake apaan gan, soalnya dsitu ada 2 part..
    tlong petunjuknya ???

  67. mass,

    kok waktu maen Master League langsung error ??

    apa mungkin karena masalah 0_text. ??

  68. bro mo tanya we9 ane lemot klo d mainin gimana solusinya? ane pake windows7. pencerahanya secepatnya.

  69. Didiek Satria Says:

    Gan kok pas mau maen we9 nya lgsung crash yah….
    Tlong petunjuknya

    • kemungkinan crash :
      1.krn file kitserver (mgkn krn slh meletakkan file)
      2.krn vga intel (klo sobat pengguna vga intel d anjurkan utk menggunakan balls khusus intel)
      3.krn pengaruh file 0_text atau e_text patch sebab 0_text/e_text patch ini msh ada kekurangan yaitu sering crash ( supaya tdk crash yaa pakai 0_text/e_text yg asli)

  70. ade doank Says:

    ijin nyedot gan…thank`s

  71. Selamat Pagi, Mas ilmy ada beberapa hal yang saya tanyakan mengenai WE 9 portable patch pes 2011:
    1. u/ o_text part 2 lewat media fire lama, apakah Broken link apa ada link lain ?
    2. Untuk E-text melalui Ziddu tidak dpt di download lwt IDM v.5.19 ada link yang baru untuk bisa didownload?
    3.apakah o_text,E-Text,E-sound setelah didownload semua tidak crash lain kata dpt dijalankan 100% Ok.? sebab ketika dimainkan untuk Set Formation,Player Setting, Bermain Barcelona EXit Problem ( Sudah Memakai Ball VGA Intel ,Karena Kompter aku memang Intel VGA )dan bila WE 9 Portable di instal di C \program file akan berpengaruh tidak dapat dijalankan?
    4.Mas Ilmi Punya Option File New Season WE 9 portable For 2011/2012 ?
    Mohon perhatian dan jawabannya , Terima kasih

    • 1.klo utk link lain ga ada..tu link lgsng dr pembuatnya ahmed borda/pes-serbia.
      2.yaa update versi terbaru aja Idm nya sob.
      3.patch ini file 0_text n e_textnya msh ad kekurangan sob.,,kdg crash kdg lancar tp biasanya lgsg crash d player setting waktu main..,
      4.utk Option file 2011/2012 saya ga punya.

  72. ade doank Says:

    gan…link nya ga bsa di download
    mohon diperbaiki lagi ga
    makasih gan :)

  73. mas..semuanya dah berubah tp pemainnya koq masih yg lama ya??gmn tu mas solusinya…

  74. Adam Fadhlurahman Says:

    makasih ya, berguna skali utk sy. Mas ilmy, kalo punya patch WE9 lg share ya. Salam sukses……………
    nich blog sy : http://4pecintagame.wordpress.com/

  75. Reza Firamansyah Says:

    sob… Thankz for SUPERPatch PES 2011, smga amal anda dilimpahkan….

  76. kuRcaci Says:

    maaf inet hp lelet
    kaskus.us/showthread.php?p=478770820&posted=1#post478770820

  77. gan gw minta update pemain terbaru ada nggak,. klo ad tolng sgera di upload ya,. trims..

  78. Ipank 88 Says:

    Gan ane bingung nich….
    pake patch we9…
    klo dimainin sering crash/exit sendiri
    mohon solusi nya gan . thank`s

    • Adam Fadhlurahman Says:

      0_text sama e_text jgn dipake. kalo udah terlanjur, pake e_text yang di postingan mas ilmy yg Pes Brazil 2014.

  79. ipank 88 Says:

    makasih gan atas info nya :D

  80. gan ilmy waktu main barca, inter milan dan juve kog seragamnya ga sesuai ya? mohon pencerahannya

  81. rollien Says:

    sob ini patch nya ga crash? biasanya kalau pakai barcelona we9 sering crash??

    • patch ini sering crash waktu sobat pilih player setting sob krn pengaruh e_text dr patch ini.,klo pakai barcelona,saya seh ga pernah crash.

      biasanya klo crash tu krn ad beberapa file dlm gdb d kitserver bermasalah.

  82. sob, patch ini bisa nggak untuk PES 5??

      • Adam Fadhlurahman Says:

        sob ilmy, punya Patch yg tidak crash nggk ?
        soalnya aku udh pake patch dr blog2 lain tp selalu crash, balas ye…………..

      • pakai patch ini sob,tp agar tdk terjadi crash utk file 0_text n e_text pakai 0_text n e_text yg asli aja dan jika sobat pengguna vga intel pakai balls khusus intel.

  83. gan, setelah saya aktifkan patch nya…
    kenapa baju pemain nya, jadi hitam semua????
    tolong beri pencerahan nya gan…
    thank’s. :D

  84. mas ilmy, tolong dong kasih tau cara masukin musiknya secara lengkap dan jelas…………

    • cara masukin musiknya:
      1.buka file 0-sound.afs dlm file dat menggunakan dkz studio.
      2.selanjutnya klik kanan pilih ekspor,cari file menu musik yg di atas,OK
      3.save.

      note : utk we9 portable 0_sound.afsnya ga bs d edit,harus pakai 0_sound WE9/PES6 full versi.

      • masih kurang ngerti saya, pas saya ekspor ko semua file data yang ada di o_soundnya jadi pada keluar. saya cari file song of menunya juga kagak ada.
        “tolong penjelasannya lagi dong mas ilmy”

      • pakai cara mudah aj sob,download 0_sound pes6 atau we9 yg full versi.klo edit pakai dkz studio lumayan ribet.

  85. mas..kl kita pake o.teks ma e.teks yg asli berarti kagax jd tampilan pes dong???

  86. mas..kl kita pake o.teks ma e.teks yg asli berarti kagax jd tampilan pes 2011 dong???

  87. klo cm donlod file u/ GDB bsa g..?

  88. mas,bedanya we9 portable ma we9 yg bysa pa sih?
    mklum gw g ngrti msalh bgnian..

    • *we9 portable
      kelebihan: tanpa perlu d instal terlebih dahulu.
      kekurangan:ga ad komentatornya n musik menu(tp bs d tambahkan)

      *we9 biasa/full versi
      kelebihan: ad komentator dan musik menu.
      kekurangan:perlu d install terlebih dahulu.

  89. mas, ko we9 saya pas setiap mau formasi selalu macet tapi kadang-kadang lancar,
    selain itu kadang” juga sering crash pas mau formasi.
    gimana nih solusinya?

    • kalau pakai 0_text n e_text yg asli masih crash ap ga?

      • kagak pernah crash sih.
        1 lagi saya mau nanya, klo buat main yang lebih lancar mending pake patch superpatch pes 2011 apa make patch pes 2011 yang biasa aja ya……..?

      • sebenarnya kedua patch tsb klo d mainkan lancar2 aj,yg bikin lemot biasanya di lihat dr spek Pc yg sobat gunakan mendukung atau tidak dengan game ini apabila menggunakan patch.

  90. s0b_ sharing d0nk updat pemain 2012 yg g pke kitsaver_

  91. untuk O_text ada 2 part, itu apa bedanya ya…?

    • ga ad bedanya.soalnya 2 part tsb ntr utk d gabung menjadi 1 file dan hasilnya dr penggabungan tsb ya file 0_text.

      • cara gabunginnya gimana gan..?

        klo disatuin dlm 1 folder malah ke replace..

      • setelah sobat download part 1 n part 2,kedua part tsb sobat simpan k dlm 1 folder baru trus ekstrak salah satu part tsb ntr jadi 0_text.afs.nah file 0_text.afs yg sobat copy ke folder dat.

      • owh gitu… thanks ya atas infonya…

  92. mas ilmy share optionfile yg terbaru donk…saya nyari gk ktmu2…x ja mas ilmy punya linknya…mkash ya

  93. bro kenapa yaa ? kok setiap kitserver di aktifkan , gambar pemain jadi pecah ? dan kadang suka close sendiri error gitu we9 nya ? solusinya dong ,, thx yg mau jawaab :)

    • pecah ky gmn sob ? mgkn ad problem dg file gdb dlm kitserver,klo suka close sendiri itu krn pengaruh file 0_text atau e_text patch ini sob,coba pakai 0_text atau e_text yg asli.

  94. Gan,, kq we9 saya suka crash yaa klu lagi main sama ngedit pemain?. Trus klu pake kitserver pas main grafik’y gg lancar alias putus2 gtu??? gmn solusinya…

    • klo ga lancar main pakai kitserver coba d setting display nya menjadi Quality low.

      klo crash biasanya pengaruh dr 0_text n e_text patch ini,coba pakai yg asli msh crash ap ga?

      • Thnx gan, alhamdulillah klu main udh gg ng’crash…
        Gini,, sebener’y siih gg putus2 tp prgerakan bola kdang gg lancar. Grafik siih udh d setting low quality..
        Ap krn aktor kitserver yaa yg ng’beratin grafis’y??? soal’y klu gg pake kitserver lancar2 ajj permainan’y..
        tolong ksih solusi’y donk spy bs lancar?

      • yaa mgkn aj krn faktor kitservernya sob,klo sobat pengen pergerakannya lancar tgl d rubah aj game speed d menu waktu main. :-)

  95. file dkz hrus d apain gan

  96. gan trus uniformny gk brubah ane udh download uniform yg bru jga, knpa ya gan?

  97. Ilmy : Mksudny gmna? tlong pncerahanya
    sya download yg trpsah, bkan yg di atas, yg ada d blog ini

  98. trus 1 lgi gan, kan face n hairny udh ane download, tpi klo dri jauh hairnya kok pda botak? tpi klo dri dket normal?

  99. gan sya udh coba gnti berkali2 bckground we9nya… udah bisa berubah, tapi koq gambar backgrounnya kotak2 & gk jelas ya.
    tolong gan kasih tutorialnya. thanks……

  100. maff klo pacth ini bsa d pke buat pes6 g?

  101. gan knpa yah, stiap ane pake barca atau ngedit barca psti gk bsa? lngsung kluar, knpa? apa karna bjunya atau apa?

  102. gini urutanny gan wktu sya coba bwt backgroundny :
    1. edit gmbar di potoshop
    2. ukurny 512×512 pixel, 8 bit
    3. dijdikan index, trus save formatnya udah sya coba semua gan jpg,png.bmp,tga

    trus sya edit lgi pake game grapich studio untuk eksport background yg udh di bwt , tpi te2p gk berhasil
    tolong pencerahannya gan….? thanks

    • utk save format gambarnya png sob,trus utk indexed color d setting sob seperti ini :
      Palette -> local (perceptual)
      colors -> 256
      forced -> none n d centang transparency
      dither -> diffusion
      amount -> 75%

  103. Kan ane pke kitserver, klo ngedit atau mainin psti crash

  104. gan udah sya coba persis sma cara yg u kasih tpi koq masih te2p gk berhasil ya..!
    mungkin sya slah ngeksportny di game grapic studionya? ato gmn gan
    tolong kasih tutorial detailnya gan? thanks

  105. bro……
    maav y….
    tapi waktu milih kostum kog yang ada cuma kostuma.a doang……..
    klo di pes kan kan ada animasi.a tp klo di sini kog cuma kostum…..
    klo bisa update yang lebih serius laghe……..

  106. bro…….
    upload nya lewat 4shared knp……
    saya klo lewat ziddu,mediafire susah rasanya………..
    plissssssssss

  107. gan tolong posting update musim 2011/2012, yang ada tim baru di liga inggris nya, tapi jangan masukkan club indonesia. thank banyak.,

  108. sob, ane mw tanya nih, kok pas loading mw main malah exit sndr ya? apa ada yg slh dgn kitservernya? trs kostum inter kok malah warna merah ungu? thank you sob

    • sobat pakai option file yg mn?yg non patch atau khusus kitserver?

      • ane kan ud patch dr we9 biasa ke pes2011, pake kitserver 533 ntu yg agan kasi, semuanya ud ane masukin ke folder yg pas gan, klo option filenya masi yg non patch, trs gmn gan?

      • klo sobat pakai option file yg non patch n biar kostumnya ga salah yaa ga usah pakai folder uni yg ada d dlm folder gdb.

  109. gan udah sya coba ngedit backgroundny persis sma cara yg u kasih tpi koq masih te2p gk berhasil ya..! gambarny trbagi 2 n gk jelas n kotak2
    mungkin sya slah ngeksportny di game grapic studionya? ato gmn gan
    tolong bantuanya atw kasih tutorial detailnya gan? thanks

    • coba sobat search d google mungkin ada tutorial merubah background menu pes5 atau klo sobat mau bersabar ntr saya upload tutorial versi saya.

  110. sebelumny sory gan kliatanya agk maksa…!
    soalny sya pnasaran knp koq gk brhasil2.
    thanks

  111. bang Ielmy, ada update player gk ? contohny di we9 kn blm ada berbatov, sma yg lain2, trus pas sya mlih bju kan ada ball selection, itu mlihny pncet apa?

  112. Gan kok unix ktika didownload bilang ndk valid ato kdluarsa

  113. Gan kok unix ktika didownload bilang ndk valid ato kdluarsa ,tlg pencerahanx

  114. gan, kalau nyatuin o.text part 1 sama 2 gimana

  115. kk mw nanya tuh dah kk pernah coba gak??
    ad fb gak kk gw add klo ad masalah game na

  116. gan, fabregas dah ke barca, ada OF yg baru gk?

  117. klo bs jng di upload di ziddu………
    gampang putus soalx……………
    plisssss uplod ulang bro……..

  118. Candra Aguero Says:

    Bro…….
    mana option file untuk transfer juli 2011\2012
    klo bs plus TIM ISL

  119. alex @ tgl d transfer aj sob d menu edit.

    Rizal @ oke sob..

    Candra @ sabar ya .. :-)

  120. e_textnya di benerin dunk bang, aQ suka internya tapi g suka klo buka player setting mesti exit dari WE9nya….

    klo dah bener, kabari ke naix.aqua@gmail.com ya bang….

  121. gan ielmy ada update boots g?

  122. Panda @ memang e_text patch dr ahmed borda utk player settingnya crash sob,saya ga bs benerinnya..

    Kvn @ msh nyari sob . . .

  123. gan mksd ane sama uniformnya, ada yg blm ke update

  124. sob q pke patch pes11 n dh dpat OF agustus, muanya lancar kcuali pkai barca aj lngsung crash. ad solusinya gk sob?

    • mungkin dari e_text’a juga kali om, klo g dari option file’a yg KONAMI-WIN32WE9UOPT ada masalah ma barca’a.
      dulu aQ juga gitu, g bisa maenin barca.. trus e_text’a aQ ganti ma yg lain dan sukses deh….

  125. gan, setelah ane install kitservernya kok ane maenin pemainnya keliatan botak ?? mohon pencerahannya gan..

  126. Bang Ielmy, ada update pemain g? cntohny di we9 pemain belanda, german, gtu kaan g jelas, g bbner, gtu, trus messi sma benzema aggilityny msih ccd , brbtov,pato kan pda blum ada, gtu, ada updatny gk?

  127. update face and hair 2011-2012 dan boots nya..

  128. sendy suari Says:

    gan, kok setup kitserver ane gk bisa di instal,,?? spert ad virus gtu yg terdeteksi.. tlg pencerahan dan solusinya ya sobat.. ane pengen kali main we portable ini..

  129. tanxs ya gan!!!!! tapi kx pemainnya tetap itu2 ja alias jadul

  130. salam kenal……
    gan kitservernya bsa jlan g d versi rip….?????
    thanks banget buat ilmy ats berita terbarunya….

  131. Massivers @ tu option file PES6 ya sob,saya coba d we9 ga bs.

    Reza @ ntr ya sob.

    sendy @ coba download kitserver yg lain.

    yoga @ update option file yg baru sob,option file yg d ats dh lama.

    ikdam @ bisa sob . .

  132. Gan setup.exe -nye ane udah jalanin dan udah ditaro’ tuh folder kitserver di folder we portable, tapi di (Current State: Information unavaible) jadi kagak bisa tuh dimasukin we9.exe

  133. sobat ilmy gmna sih cara nya update uni ,uda ak kasi ke gdb trus uni kog ttep gk bisa,,(uni arsenal barcelona),,,.ma solusi agar bisa untuk menu musikk,,.. :D ,,trimsss

  134. Rizky @ game executable sdh sobat rubah we9.exe pa blum?

    zainal @ mapnya harus sobat is jg sob,klo utk menu musik pakai e_sound we9 full versi atau pes6.

  135. ada yang mau request face gak gan ?

  136. bos emg suara komentatornya ga bs di download instan ya

  137. gan pas instal setup kitservernya kok tulisanya error , mohon bantuanya…

  138. gan ane gah masukin download balls nya ke gdb tapi gimana cara ganti bolanya, koq kagak bisa, help me please…

  139. tekan tombol R ato C,V

  140. gan, kok kadang kadang klo lagi set formasi mau ganti player malah error yah? trus juga klo pencet R1 juga error

  141. GG (Gw Gnteng) Says:

    Bang Ielmy, Sy kan dwnload soundny, trus di bka di DKZ studio, pas d import ke flder dat kok gni d DKZ studio “Tidak ada file telah diimport, Pastikan extensi dan nama file.” itu d gmnain?

  142. ilmy ada gx tutor mengenai cara edit wajah di we mnggunakan ggs?????

  143. gan kok pas ane kli install kitservernya error tolong pencerahannya dong gan

  144. apa bedanya we9 portable dg yg full gan …..

  145. gan mo tanya,saya download ball trus dah dmsukin k folder kitserver-gdb-ball..tp pas main we bola yg dgunakan msh itu2 aja….mohon pencerahannya..mkasih

  146. E textnya uplod di media fire aja gan biar gampang donlodnya

  147. gg @ bkn d import tp d ekspor.

    yoga @ ga ada sob.

    mhafizh @ naruh kitservernya dh benar?

    onci @ bedanya we9 full versi sama we9 portable :
    klo we9 full versi -> fiturnya lgkp+perlu di instal d PC.
    klo we9 portable -> fiturnya lgkp+tdk perlu di instal d Pc & bs d bw kemana2 . . .

    dear86 @ waku pilih kostum dh d pencet huruf R pa blum?

    ulum @ klo ngupload d mediafire kdg stop d tengah jalan,trus mulai awal lg.

  148. udah gan,klau sepatu gmn cara kerja’y?

  149. mas,, kok kostum pemainya waktu di maenin tiba2 jadi transparan semua ??
    trus download stadion sama sepatu nya dmana ya ?? thx..

  150. mas,kok ,aq gak bisa install,kitserver 5.3.3 ?/ yah tlg penjelasanny yaa !!!

  151. pas di install pasti EROR

  152. akuu maend WE 9 ..
    akuu udah patch ke PES 3 dan Berhasil ..

    sebelumnyaa akku maen d master league lancarr ..
    sampek masuk ke uefa champions league , layar gelap , lalu tiba” keluar window ‘Dont Send’ ..
    kalo yg gtuu masalahnya apaa yya ?
    mohon bantuaannyaa .. trims ..

  153. Mohoon bantuannyyaa :)
    trima kasihh ..

  154. sudaah bisaa ..
    tengkyu sangadh !

  155. mas,kok ,aq gak bisa install,kitserver 5.3.3 ?

  156. okka @ sippp..

    herlan @ naruh folder kitservernya sdh benar?

  157. sda mas,pas di instal pasti terdetek virus !!

  158. mintaa trik free kick doonk :D

    • Nadir Al Gadri Says:

      yg ana tau cm kyk gini…

      1. pilih pendang yg bagus akurasinya dan bagus kecepatan tendangannya….pokoknya yg ada di klub antum yg biasa melakukan eksekusi freekicknyamisalnya berjarak 20-25 m.

      2. tekan kotak pd joystik atau keyboard (bagian untuk mennedang gol) pokoknya powernya screen nya sesuai dgn ukuran tendangannya.

      3. setelah pemain menendang, tekan dan tahan arah atas + segitiga joystik / keyboard.

      4. 50:50.. antara gol atau tidak gol……pokoknya anda latihan dgn cara ini……pasti jadi mahir…

      ana aja jadi mahir tendangan bebas di we9 kok….ana sukanya pake madrid, yg eksekusi CR7, atau Forlan di inter..

      mungkin itu aja dulu..n GOOD LUCK

  159. gan, punyaku kok gk bisa penalti ya???
    klo mw penalti mesti error

  160. gan ko patch uni nya ga bisa di ektrak pdahal pasx dah bner,,,, tolong pencerahanx…….

  161. gan kok uni AC MILAN trasnfaran gitu waktu maen ama inter.
    tolong solusinya ya………..

  162. Christo @ kok gt ya? punya saya ga ada mslh…

    ardy @ mgkn passwordnya dh limit.

  163. Reza Firmansyah Says:

    Sobat Ilmy…saya sudah download smuax yg di atas, semua udah sya lakuin sesuai prosedur. tpi o_text, e_text..nya saya pake yg asli cz mas ilmy pernah bilang kedua dua itu kadang bermasalah..dan itu memang yg terjadi sama saya. tpi seteleah saya ganti yang asli mlahan tamabah parah baru loadink pertama aja udah close snedri, tpi kadang2 close nya nanti pas udah loading mow maen. truz solusinya g mana??
    apa dengan menggunakan kit server komputernya harus spesfikasinya kyak g mna?????

  164. musik untuk menunya koq ga’ bisa gan< gmn????

  165. Reza @ tu krn ada beberapa file d kitserver yg salah tempat atau ga sesuai… klo pakai kitserver memang sedikit aja ada file yg salah atau ga sesuai lgsg crash/keluar sendiri.

    latif @ utk menu musik pakai file 0_sound pes 6 aja sob.

  166. gan kok uni nya gak bsa masuk

  167. kk Ilmi,Kalo cman mw pke tampilan,sama stadion,saya download yang mana nih???

  168. bos kalo we9 punya saya ga portable,… bisa ga kalo pake kitserver…..?trus gmana caranya….kalo pake kitserver di simpennya dmana….saya kurang ngerti mohon bantuannya donk

  169. edwin @ klo uninya ga masuk , isi map harus d edit ulang.

    amadeus @ klo cuma tampilan file e_text. utk stadion download di postingan stadion.

    eka @ bisa sob, kitservernya taruh aja di samping icon we9 / we9.exe

  170. Bos Saya Dah coba kitserver nya d taruh di samping icon we9 / we9.exe,tapi ga ada perubahan di menu nya….?masih yang jadul….yang berubah pas main and lapangan nya doank,..tolong bantuannya…………………………………

  171. gan gmn cara edit WE9 supaya bahasanya jd indonesia
    makasih.

  172. maksudnya di edit,tlong penjlsan

  173. bagus arifandy Says:

    sob misalnya kita donlod face and hairnya aja bsa gk sob

  174. ade mulyawan Says:

    saya udah ekstrack kitservernya tp setupnya gk bisa di install knp ya..??

  175. mas ilmy kalau nggak pakai musik nggak apa an o_textnya mohon pencerahanya

  176. eka @ utk perubahan d tampilan menu hrs d update file e_textnya sob.

    ind24jit @ saya kurang tau sob.

    ade @ naruh kitservernya dh benar pa blum?

    abies @ ga papa kok sob tp sepi klo ga ada musiknya. :-)

  177. dyan fortunate Says:

    gan mo nanya nich klo patch diatas dh di dwnld ap OF nya pelu di gant jg? sblumnya ijjin dwnload ya……

  178. gan ane mau tanya ni, kasih ane tutor lengkap + link download klo ada program yg di pake buat kasih musik di menu.a dong, alnya sepi WE ane gan

    satu lagi, bisa ga ya gan bawaan WE portable ni di jadiin WE yg di PS2 gitu. ..???

  179. gan ane mau tanya ni, kasih ane tutor lengkap + link download klo ada program yg di pake buat kasih musik di menu.a dong, alnya sepi WE ane gan

    satu lagi, bisa ga ya gan bawaan WE portable ni di jadiin WE yg di PS2 gitu. ..???

  180. gan mo nnya nih, ko pas q pasang updetan uni barca 2011/2012 pas mwu maen ech mlah kluar sendiri,,,,,,,,,
    solusinya gmn ya gan……… mkasih.

  181. bro tampilan we gua kok masih jadul ya ..
    apa kurang downloadnya ..
    mohon pencerahannya……

  182. humaidiadha Says:

    mas ielmy kok kitservernya ada virusnya sih
    ada versi lain gx?

  183. mohammad taufix Says:

    Sob…. mau nanya nih….
    we9 saya udah berhasil dengan tampilan pes 2011 yang ok punya….dan udah bisa main seperti biasanya.
    Tapi sob,… pas ane mau main atau mau edit klub barcelona malah exit sendiri tanpa pemberitahuan…
    Padahal klub yang lain gak ada masalah…
    kenapa gan bisa begitu??

  184. mohammad taufix Says:

    gambar player ac milan punya aku ( robinho ) kok jadi jibril cisse, mau aku edit manual ternyata gambarnya betul robinho….
    apanya yang salah sob….

  185. mohammad taufix Says:

    gambar player ac milan punya aku ( robinho ) kok jadi jibril cisse, mau aku edit manual ternyata gambarnya betul robinho….
    apanya yang salah sob….

  186. mohammad taufix Says:

    gambar player ac milanku ( robinho ) kok aktualnya jadi jibril cisse berambut gundul dengan sedikit rambut memanjang ditengah kepala gundulnya…
    mau edit manual, ternyata gambarnya betul robinho..
    apanya yang salah sob….

  187. dhani @ kyknya ga bisa.

    dyan @ mgkn file uni barca ada yg salah.

    12345 @ utk tampilan download file e_text..

    humaidiadha @ coba kitservernya download d menu forum we9.

    taufix @ kode ID pemain dlm map face salah tuh..

    • Rakhman Nugraha Says:

      Sob,,, mau tanya ni… tp sblumnya maav klo ini sudah ditanykan,,,,
      ini Uni, Kits, Face & Hair, dll. nya udah lengkap….
      tp pasangan Option Filenya download dimana ya??? jadi ga klop antara pemain/Face/sama uninya…

  188. bor punya gua kpalanya kok botak semua ya…
    apa settingannya……
    mohon bantuannya…….?

  189. bang map yang bener buat boot , uni , ball yang kaya bagaimana ?

  190. Rakman @ Option file tim sm pemainnya ga update sob.

    123456 @ coba setting file lodcfg d kitserver,ntr rubah jadi 1 semua.

    aldo @ coba download file uni,ball d ats ntr d dlm file tsb ada mapnya dan bs sbg contoh.

  191. tolong bagi tutorial dan tolong ajar stepnya.

  192. klo fungsi 0_text bwt apaan ??

  193. mas option file nya mna

  194. gan,, napa stadiumnya gak berubah-ubah???????

  195. shahril @ d atas kn dh ada tutornya..

    imam @ fungsi 0_text buat menampilkan rumput stadion baru,adboard,dll….

    eiman @ option file d atas yg asli ga update. klo mau option filenya mampir aja d website pes serbia.

    syahrial @ naruh file stadiumnya dh benar pa belum?

  196. saya nak tau gimana mau edit semua gambar background seperti contohnya gambar konami,gambar semasa press start,gambar semasa memilih menu,gambar semasa loading,gambar semasa memilih team dan semuanyala…………………..tolong gue,gue buntu bangat ni…………..tolong ajar stepnya dengan lebih detail ya…..tolong ya.

  197. sya mau tanya gan.. sya pke kitserver 522, we9 sya lancar lancar tapi kalo maen di master liga pas mau tanding langsung keluar sendiri… kayak erorr gitu.

    apa penyebabnya?

  198. we9 saya udah komentatornya trus di menu sudah ada musiknya. musiknya saya copas dri we8. smua lancar lancar aja.. tp klo maen di master liga pas mau tanding langsung hank……….. error.

    gimana itu?

  199. Manchunian Says:

    jangan mediafire gan , lemot banget nih

  200. gan option file nya mana

  201. gan mau nanya kalo file musiknya di taru di dat we atau di kitserver

  202. mau nanya lagi nih kalo file o_text nya nga di download kendalanya apa yah

  203. saya sudah coba search d google tp tak jmpa…………….tolong bagi tutornya……….

  204. mas ilmy knpa tiap pake face and hair suka ga pas,suka botak2 kpalanya gan ? :berdukas

    ada solusi?

  205. gan kenapa pas main uefa champion layarnya hitam and suka cresh…… mohon prncerahannya

    makasih

  206. hady @ mgkn krn pengaruh file 0_text patch ini, coba pakai file 0_text yg asli aja.

    Khaer @ option file -> http://www.mediafire.com/?gmfk4bv346b4ndj (update musim kmrn). klo crask pengaruh file 0_text.

    fedro @ utk musik taruh dlm file 0_sound d folder dat tp d edit dulu pakai dkz studio.file 0_text ga d download juga ga apa2.

    bobby @ sesuaikan no id pemainnya.

  207. saya mohon tolong bagi tutornya….jngan kedekut sngat ilmu itu nanati taidak berkat…..tolong bagi tutornya saye udah coba berkali2 di google tp tak jmpa.

  208. Lagi satu boleh tolong update uniform malaysia dan indonesia tak tolong la………………..

  209. gan cara import musik nya gx bisa menggunakan dkz studio.

    mohon pencerahannya…………..

  210. Pekax@live.com Says:

    gan knp ya tiap pake stadion Old Trafford dan beberapa stadion lainnya ga bisa malah langsung close sendiri. trs juga ada beberapa team yang ga bisa di mainin dan langsung close juga, ada solusi g gan ? di tunggu ya gan. makasi..

    Pekax@live.com

  211. Mastah Ilmy, mao nanya nih, saya kan udah donlot file file buat dat termasuk option file nya, kit server juga udah yang 533, tapi file uni/kits, face and hair, balls masih pake yang lama. Nah permasalahannya adalah :

    1. Pas saya pake option file yang diatas face & hair pemainnya udah sinkron semua, tapi team nya jadi jadul jadul lagi (Man. Red, Man. Blue, dll.) giliran saya pake option file yang agak lama teamnya jadi baru baru lagi, tapi face & hair nya kurang sinkron (agak aneh kepalanya, pitak pitak)
    2. Sejak saya pake kitserver uniform teamnya jadi jadul semua, saya udah donlot uniform yang buat kitserver, tapi pas udah ditaro di folder GDB/uni tetep gak ngaruh, padahal udah ada mapnya
    3. Saya kan udah donlot file 0_text e_text tapi tetep gak ada perubahan di tampilan menu dll. nya, masih tetep jadul

    Segitu aja gan, makasih sebelumnya, keep share :D

  212. shahril @ uni indo n malaysia -> http://www.mediafire.com/?3g474c8o4y37swq

    Khaer @ caranya gini sob,buka file 0_sound pakai dkz studio,trus ntr d menu samping pilih masukkan file baru,baru cari musik yg mau d masukkan

    Pekax @ pakai kitserver apa ga?

    Adam @ 1.tiap option file berbeda-beda id pemain sm kode uni d mapnya sob.
    2.mgkn tu krn kode map uni belum sesuai sm option file yg sobat pakai.
    3.btw naruh file 0_text n e_text d mn?

    • Terus nyesuain option file sama kode uni mapnya gimana mastah?
      saya udah replace 0_text sama e_text nya di folder dat kok

  213. kang ilmy,,musiknya gag bisa di compress jadi lebih kecil ta??maklum kang ane pke’ modem usb!tolong bantu kang jadi’in dbwah 100 MB!!mksh b4!

  214. boleh tolong ajar gimana mau tukar nama negara china ke indonesia atau malaysia

  215. kok gems saya jadi kayak gini

    saya udah instal kitserver dan mengcopy pes 5 uni kit tapi pas main kok kit nya ilang

  216. Adam @ btw sobat pakai option file yg mn?

    dwi @ ga bs sob.

    shahril @ flag indo n malaysia -> http://www.4shared.com/file/LXdpl8ZZ/flag_indo_n_malaysia.html
    ntr copas file 0_text.afs k folder dat d kitserver.

    marz @ mgkn id uni ga sesuai sm option file yg sobat pakai.

  217. kalo winning eleven nya versi RIP gimana nih
    soalnya saya pake yang versi RIP

  218. sobat ielmy…setelah saya download uni/kit ma e_sound utk fifa comentarynya jadi korup…gimana neh…oia cara ngatasin lo wajah pemaen yang ketuker gimana..makasi

  219. Hogi Sugiharto Says:

    o ya .. nie kan pemain ku dh thun 2012….. kalau yang di download cuman patch ama crack bsa gak ya??? pemain nya ganti jadi th.2011 gk???
    tlong bri tahu apa saj yg perlu di download agar pemainku tetap 2012

  220. mas… kenapa saya kalo lagi mau maen league kok crash mulu ya……

  221. 5’aph gan mau nanya…kug nama klubnya gak berubah???
    misalnya yang harusnya berubah menjadi Manchester united kug tetep manchester red????
    gimana nih gan…mohon pencerahan…masih newbie soalnya

  222. ihza abhista Says:

    kak kok o_textnya tidak bis dibuka?

  223. pamain saya nya kok jadi transparan sih?

  224. utk musik taruh dlm file 0_sound d folder dat tp d edit dulu pakai dkz studio.
    nah pas udah di edit taruh di folder dat itu nanti di replace nga

    • marz @ bs.

      teguh milanisti @ cara ngatasin lo wajah pemaen yang ketuker yaa tgl d edit id pemain yang ada d map.

      Hogi Sugiharto @ ga bs sob, tetap aja ntr bs ngerubah semua.

      erick @ mgkn krn pengaruh file o_text sob.

      Raka @ memang nama klub ky gt sob krn option file d atas belum d edit sm yg bikin patch.

      ihza @ ms seh sob?

      taufikcrs @ coba setting lodcfg d kitserver,rubah lod jd 1 semua.

      fedro @ iya d replace tp sobat harus pakai file 0_sound we9 yg full versi klo portable ga bs.

  225. Rachmadwipa Says:

    bos kalo folder ball pes5, uni pes 5 sama F & H nya itu di taruh biasa di folder GDB ato harus di taruh di folder yang udah ada ada dari WE 9 nya??? (mohon bantuannya)

  226. Gan ilmy punya e_sound we9 yg asli??

    tolong kirim ke email saya zane.227@gmail.com

    btw blognya keren abis dah :thumbup

  227. nah mau nanya lagi nih bang ane mau nambahin lagunya doang itu harus download yang mana aja sekalian tutorialnya yah ane nga ngerti nih

  228. gan mau nanya lagi punya update we9 tapi ada qpr ,norwich,swansea nya ane nyari yang lain nga ada yang bagus

  229. nih kan udah download file musik terus itu di apain lagi gan mohon pencerahannya

  230. gimana mahu gunanya kitserver………………saya ada 1 tapi bila install semua jersey jadi warna hitam………..pastu saya padam kitsever tu…………….bila extract semula kitsever tu,saya tidak boleh nak install semula……………

    Tolong bagitau problem saya nie dan macam mana nak install uniform malaysia dan indonesia melalui kitserver…

    ajari don.

  231. gan kalo game we9 nya portable bisa gak pake patch ini

    • Pakek Telor @ ada. tp ga bs ane upload file nya besar . . . sorry . .

      fedro @ utk nambahin musik download file e_sound, klo file musik yg ada d atas hrs punya file e_sound we9 full versi.ntr baru d gabung pakai dkz studio.

      sharil @ semua jersey jd hitam krn file dlm folder uni msh kosong atau folder uni tidak sesuai dengan option yg d pakai. trus cara install uniform indonesia dan malaysia -> pastinya hrs punya file uniformnya,trus ntr copy folder indonesia dan folder malaysia ke folder uni yg ada d folder gdb.trus jgn lupa isi mapnya.

      hery @ bisa.

  232. numpang tanya bang, Kenapa kalau Main barca selalu close sendiri atau ada tulisan error!! solusinya bagaimana bang??? makasih banyak!!

  233. saya dh buat ape yang awk suruh tp masih tak menjadi la……….jarsi tetap jadi hitam……boleh bagi kitserver yang sudah lengkap team malaysia dan indonesia serta semua file-file y lain spt face,uni,hair,ball,stadium dan lain2……

  234. nak tanya ni…..gimana mau guna dkz studio dan cara utk edit music dalam e_sound & o_sound.Tolong ajari gue….buntuh ni….

  235. cara edit blacgroundnya yg sya cri do google kurang ngerti coba klo ad pncerahannya sma videonya
    mohon kk …..

  236. Saya udh download Kitserever nya, harus d kemanain, trus gmana lg ???
    *mohon penjelasanya !!

  237. mas , saya mau nanya . option file sama crack tu d downlod jga?
    utk apa gunanya?

  238. Farhan Agustriana Says:

    ane udah donlod Kit server n Face and hair nya boz..
    tapi pas di kopi Face n hair nya ke GDB masih beloom ada perubahan..

    tu knapa boz..?

  239. Farhan Agustriana Says:

    PART 1 ama 2 nya kenapa gk bisa di extract..?
    mohon penerangan..

  240. adnan labib Says:

    gan’ cara update unifrom nya gimana? ane ga bisa?

  241. farhan.f.o Says:

    gan’ kitservernya ada VIRUSSS

  242. gan,o_txt itu emang buatapa ?

  243. gan Crack nya taruh dmana ?
    makasih

  244. dyanfortunate Says:

    gan ada of yg non patch 2012/2013 ga nich?

  245. boleh tak ajar macam mana nak edit nama tim nasional seperti JAPAN ke INDONESIA kerna flagnya dah ada cuma nama saja belum ditukar.

  246. sob..kitserver setup.axe kaga bs diinstal,mohon pencerahan…
    msih bingung

  247. maaf agan,,,ane udah bisa edit WE 10 ,,,tapi call names mash yang lama ni,,,URL untuk download call name dimana??

  248. HaHaHa... Says:

    Mas Ilmy Tlong Jelasin Cara Make (barca edit.dkz) donk..Soalx Waktu ane lg asik main..tb2 crash…Tolong ya..Trims..

  249. kok punya ane sragamnya jadi numpuk” ya,
    contohnya uni barcelona logo sama qatar foundationnya ada dua, mohon pencerahannya ya

  250. gan, kok zg e-text nggak biza di sedot. mohon jgn pakek ziddu mending pakek mediafire aja..

  251. untuk sound paswordx waktu diextrak gk bisa gan

  252. gan yang bagian uni ada passwordnya……..tolong beri passwordnya dong gan !!!!!!!

  253. dhiedod Says:

    bang ilmi minta 0_sound yg we9 ato we8 yang full version dong, punyaku dah ak otak-atik pke dkz studio tetep ga bisa nih

  254. agan ilmy pliss donk upload stadium tpi plus mapnya juga…….
    soalnya ane gak bisa buat map untuk stadium…
    mohon di tanggapi…

  255. gan gimana cara mengubah sound we9 menggunakan kitserver. Saya udah coba dan berhasil, tapi pas mau saya ganti dgn yg lain gak bisa,
    satu lg gan, cara update bolanya gimana,
    tlong solusinya ya gan

  256. bambang Says:

    gan knpa kemaren qu maen g crash v sekarang jd crash

  257. terima kasih ya

  258. Mas ilmy ,,,kok Pada saat det formation we9 saya langsung Crash ???
    Tolong solusinya dongg …..

  259. raflie Says:

    mas ilmy ko o_teks nya ane udah satuin dalam satu floder dan ane ekstrak salah satunya tapi tidak bbisa malah elor gimana yah gan mohon pencerahannya

  260. kenapa gan pemain semua nya botak ?? solusinya dong

  261. gan sya dah download musiknya tpi pas sya taro di folder dat ga ad musikny,mhon pncerahammya

  262. jemblinx Says:

    kok appcrash,,solusinya gimana gan??

  263. semua mesti sabar sob..gue pake we rip..mulanya gue coba satu2 tutor bang ilmy n comen dr para sob..ya gitu dech..cras lah,costum jd item smua, penontonnya pada ilang..sampe ga bisa dimainin blas….tp dengan sabar gue ikutin smua n gue coba smua….hasilnya RUUAAARR BIASA..mimpi jd knyataan..main WE serasa main PES….thaks semua sob..khususnya bang ILMY…trima kacih banyak..ngacir terus bang,,!!!

  264. Gan,, yang sya kok lapangannya nggak ada perubahan, msih tetep kyak we orig,,,
    Apa emng kayak gitu tampilannya gan,,, ???
    mohon solusi,,

  265. Eh Bang ilmy Aku download E_text Ja bisa gk

  266. gan aku donwload O_text : part 1 kok error..
    mohon solusinya…

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya.

